Menjadi Orang Kristen Rajawali

Book / 4 March 2009

Kalangan Sendiri

Menjadi Orang Kristen Rajawali

Puji Astuti Official Writer
8256

Alkitab mengajarkan bahwa pola hubungan Allah dan umat-Nya, seumpama induk rajawali dengan anaknya (Ulangan 32:9-12).  Karena itu cukup menarik untuk mempelajari secara ilmiah dan Alkitabiah details kehidupan rajawali, dan mendapatkan pelajaran rohani yang unik dan menarik.

Rajawali hidup dalam pola keluarga: menikah, memiliki pasangan dan setia sampai mati seperti halnya burung dara.  Rajawali jantan ikut mengerami telurnya, bergantian dengan rajawali betina, rajawali jantan menjaga anaknya atau berburu mencari makan dan dibawa pulang ke rumah bergiliran dengan rajawali betina. Rajawali jantan melatih anakya hingga bisa berburu dan sampai akhirnya anaknya menikah membentuk keluarga baru.  Norma-norma keluarga yang unik bisa diteladani melalui kehidupan rajawali. Jadilah kristen rajawali dan bukan kristen ayam jantan yang kawin dengan ayam betina siapa saja dan dimana saja serta tidak memelihara anaknya.

Buku ini mengungkapkan rahasia, mengapa rajawali bisa berumur melebihi rata-rata usia unggas lainnya.  Rajawali memiliki ‘siklus hidup' yang mengagumkan, ia mengalami ‘rontok bulu', sakit atau ‘gering' dan jika bersikap tepat selama sakit, ia akan sembuh dan memiliki kemampuan hidup dua kali masa usia sebelumnya.  Demikian juga dalam kehidupan kita, sering mengalami ‘sakit' kecewa, dikhianati, kegagalan dan penolakan, namun jika sikap hati kita tepat menghadapi semua hal tersebut, justru kita bisa mendapatkan ‘pengurapan ganda,' kekuatan lebih dalam melayani, bisnis dan hidup menjadi lebih maksimal.  Pemulihan akan membawa pelipatgandaan berkat pengurapan dan kemuliaan jika sikap hati kita tepat ketika menghadapi ‘rontok bulu' kehidupan, yang memang menjadi ‘siklup hidup' manusia.

Buku yang di tulis oleh Ir.Jarot Wijanarko ini telah dicetak  35.000 eks. Cover ini adalah cetakan ke-6, dan edisi revisi ke-4. Buku ini direvisi dan dicetak berkali-kali, membuktikan, bahwa sudah menjadi berkat, kekuatan dan  inspirasi bagi ribuan orang. Buku ini dengan mudah bisa didapatkan di Gramedia, Kharisma, TB.Utama, Imannuel, Metanoia, Narwastu, Visi dan berbagai toko lainnya diseluruh Indonesia.

Judul Buku : Rajawali

Penulis : Ir. Jarot Wijanarko, Konselor Keluarga, Motivator

Penerbit : SUARA PEMULIHAN

Halaman : 144 halaman, ukuran 135 x 205 mm

Harga : Rp.20.000,-

Sumber : Jawaban.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami