Tempat Kerja Kristiani Terbaik Tahun 2009 Diumumkan

Internasional / 26 February 2009

Kalangan Sendiri

Tempat Kerja Kristiani Terbaik Tahun 2009 Diumumkan

Tammy Official Writer
4863
Rangkulan Kristiani dari firma riset yang menjadi konsultan bagi berbagai organisasi telah merilis daftar tahun ini untuk tempat kerja Kristiani terbaik di Amerika.

Di antara daftar tersebut muncul 55 intitusi pendidikan, gereja, penerbit, dan perusahaan, termasuk Alliance Defense Fund, the DeMoss Group, the Evangelical Council for Financial Accountability, InterVarsity Press, Joni and Friends, LifeChurch.tv, MOPS International, dan Open Doors with Brother Andrew.

Untuk merangkum daftarnya, Best Christian Workplaces Institute (BCWI) men-survey lebih dari 11.860 karyawan dari 124 organisasi di seluruh Amerika Utara.

"Menciptakan tempat kerja dimana karyawan-karyawan kami berjuang untuk memenuhi tugas dan gairah untuk mendukung saudara dan saudari kita yang teraniaya karena Kristus sangatlah penting," ujar Dr. Carl Moeller, Presiden/CEO dari Open Doors USA, setelah daftar BCWI 2009 dirilis. Sebagai tambahan dari daftar BCWI, Open Doors juga diakui oleh Charity Navigator dengan peringkat tertinggi bintang empat untuk manajemen fiskal.

"Dua penghargaan tersebut benarlah adalah tribute bagi kerja keras, gairah, dan integritas dari staf kami," ujar Moeller.

Christian WorkplaceAgar dapat tersertifikasi di Amerika Serikat atau Kanada oleh BCWI, organisasi-organisasi harus melengkapi survey BCWI Employee Engagement dan mencapai standar kesempurnaan yang telah ditentukan. Lingkup survey adalah isu-isu seperti kepuasan kerja, komitmen organisasi, kesaksian Kristiani, efektifitas pengawasan, pertumbuhan dan pengembangan kepribadian, keefektifan manajemen, kepuasan kustomer/pelanggan, kerja tim, komunikasi dan timbal balik dan keuntungan-keuntungan.

BCWI mulai mensurvey karyawan-karyawan di seluruh Amerika pada tahun 2002 dengan bantuan dari Christianity Today Magazine. Survey pertama diadakan sangat besar untuk perilaku (attitude, red) karyawan tempat kerja Kristiani. Dengan yang berpartisipasi sejumlah 8.700, merepresentasikan lebih dari 15.000 karyawan dari 85 organisasi.

Setelah itu, misi dari BCWI adalah melayani organisasi-organisas berbasiskan keyakinan dengan menciptakan proses penemuan, memfasilitasi keefektifan organisasi, dan merangkul praktik-praktik yang membangun tempat kerja yang sehat.

"Tak ada yang bisa membantah bahwa organisasi-organisasi Kristiani merasakan efek dari kecemasan bangsa akan ekonomi," ujar Presiden BCWI Al Lopus, yang organisasinya mendapatkan subsidi dari Best Workplaces Institute, Inc.

Christian Workplace"Meskipun kami percaya bahwa organisasi-organisasi Kristiani melakukan apa yang harus mereka lakukan agar dapat membayar persaingan, survey kami menunjukkan bahwa ada faktor-faktor lain yang lebih berpengaruh agar membuat karyawan-karyawan kamu merasa terberkati dengan pekerjaan mereka, termasuk bekerja sebagai tempat dalam komunitas," tambahnya. "Survey Tempat Kerja Kristiani Terbaik secara konsisten menunjukkan bahwa karyawan-karyawan Kristiani mengapresiasi hubungan-hubungan yang memuliakan Tuhan yang dibentuk oleh buah-buah Roh."

Tempat Kerja Terbaik Kristiani 2009 di US termasuk:

Alliance Defense Fund
Amor Ministries
Apartment Life
Appalachian Bible College
Aspen Group
Bethany Learning Center
Bethel University
Bethesda Christian School
Briarcrest Christian School
Calvary Chapel Christian School
Christian Heritage Academy
Coalition for Christian Outreach
Community Bible Church
CRISTA Ministries
Crossroads
Delaware County Christian School
DeMoss Group, Inc.
Denver Rescue Mission
English Language Institute/China
Evangel University
Evangelical Christian Credit Union
Evangelical Christian School
Evansville Christian School
Faithbridge Church
The Friends of Israel
God's World Publications, Inc.
Heartland Community Church
Howard Books
Indian Rocks Christian School
Indiana Wesleyan
InterVarsity Press
Joni and Friends
Kensington Community Church
Lakeland Christian School
LifeChurch.tv
Light of Life Ministries, Inc.
Lincoln Christian College and Seminary
Long Beach Rescue Mission
MOPS International
New Mission Systems International
Olivet Nazarene University
Open Doors with Brother Andrew
Ouachita Christian School
Partners International
Phoenix Seminary
Samaritan Ministries International
Southland Christian Church
The Pittsburgh Project
Tacoma Rescue Mission
Tyndale House Publishers
Water Street Rescue Mission
Wheaton Academy
Whittier Christian High School
World Harvest Mission

Sumber : christianpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami