Cinta Jarak Jauh

Single / 19 February 2009

Kalangan Sendiri

Cinta Jarak Jauh

agnes.faith Official Writer
4516

Hubungan jarak jauh bukanlah hal yang mudah untuk dijalani. Tanpa bertemu dan seringnya salah paham menjadi pemicu pertengkaran. Komunikasi adalah hal yang penting dalam hubungan ini. Berikanlah kepercayaan dan saling mempercayailah satu sama lain.

Berikan ia hadiah bantal dengan berbagai gambar. Misalnya dengan tulisan "aku sayang kamu" adlam berbagai bahasa atau dengan foto Anda di dalamnya. Maka pasangan Anda dapat selalu merasa bahwa Anda dekat dengannya.

Pada saat Anda berjauhan, hal yang ingin Anda ketahui adalah bagaimana pasangan Anda menghabiskan waktunya. Cobalah dengan kreatifitas Anda sendiri, cukup dengan kamera handphone atau digital Anda sudah dapat menangkap momen Anda tiap hari dan beri keterangan pada tiap foto, lalu kirim pada si dia. Dijamin pasangan Anda menjadi semakin percaya pada Anda.

Lakukan hal-hal lucu dan menarik yang tentu saja romantis. Bila dengan sms atau surat sudah biasa, maka gunakan surat di dalam botol yang berisi kata-kata atau rangkaian kalimat yang mengungkapkan betapa Anda sangat rindu dan cinta pada pasangan Anda. Hal kecil namun dapat membuat pasangan Anda terharu pastinya.

Bila Anda penggemar gadget, maka berikanlah sentuhan Anda. Dengan menggunakan computer, cobalah buat suatu cerita dan rekaman gambar atau video tentang moment-moment berdua dengan pasangan Anda yang sangat berkesan. Tuliskan juga hal-hal yang Anda sukai atau kurang sukai. Dengan begitu Anda dapat saling mengevaluasi hubungan Anda.

Rekam suara pasangan Anda dan dengarkan pada saat Anda merasa merindukannya. Rekamlah hal-hal positif sehingga menjadi motivasi untuk Anda dalam menjalani hari-hari. Tidak dapat dipungkiri, Anda akan mengalami dimana Anda akan mendapatkan serangan rasa rindu yang mendalam. Namun bila Anda sudah melakukan hal-hal di atas dan ditambah dengan komunikasi yang baik, maka Anda pasti dapat melewatinya. Bila Anda berada di kota yang tidak terlalu jauh, berikan kejutan dengan mendatanginya pada hari libur.

Sumber : Lovingyou.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami