The Love Dare: Buku Penasihat Pernikahan Yang Sedang Naik Daun

Internasional / 16 February 2009

Kalangan Sendiri

The Love Dare: Buku Penasihat Pernikahan Yang Sedang Naik Daun

Budhi Marpaung Official Writer
7036

Buku The Love Dare yang merupakan buku yang digunakan dalam film Fireproof masuk ke dalam buku terlaris versi New York Times bulan ini. Hal ini merupakan sesuatu yang mengejutkan bagi orang-orang yang berada di belakang layar film ‘Fireproof'.

Pencipta ‘Fireproof',Alex dan Stephen Kendrick mengungkapkan idenya bahwa buku ini dirilis sama dengan peluncuran filmnya di AS. Menurut Kendrick bersaudara, Film ‘Fireproof' diangkat ke layar lebar tidak hanya untuk mengangkat cerita keluarga, namun juga untuk mempengaruhi kebudayaan yang ada.

"Kami berdoa bagi sebuah ide dan alur cerita film yang dapat mempengaruh kebudayaan dan tidak hanya untuk menjadi sebuah film yang mengangkat cerita keluarga," kata Alex kendrick. "Kami menginginkan sesuatu yang dapat menjadi buah bibir masyarakat secara nasional."

Di versi filmnya, buku The Love Dare menolong setiap pasangan dengan cara memberikan tantangan kepada orang-orang yang membacanya dan hasilnya adalah pernikahan seseorang tertolong. Bukan hanya tertolong, akan tetapi membuat pernikahan tersebut ke level yang lebih baik lagi.

Salah satu yang ditolong pernikahannya melalui buku ini adalah Michael, yang diperankan oleh Ken Bevel. Michael menerima tantangan dari buku ini terhadap istrinya yang telah dinikahinya selama 12 tahun, Lauana.

"Saya seorang yang super sibuk. Jadi ketika ada yang menghubungi saya untuk duduk dan mendengarkan istri saya, yang mendapatkan perhatian dari saya, dan saya berusaha untuk melakukan lebih baik daripada orang lainnya," kata Ken Bevel.

Kendrick bersaudara mengatakan bahwa hal itu benar-benar terjadi untuk mencintai pasangan Anda seperti apa yang Tuhan mau.

"Seluruh dari ide ini adalah Yesus, seperti yang tertulis di Yohanes 15:9 yang mengatakan, ‘Seperti Bapa telah mengasihi aku, demikian juga Aku telah mengasihi kamu; dan itulah yang harus sepasang kekasih katakan," kata Stephen Kendrick.

"Pernikahan itu sulit, tetapi indah," kata Alex Kendrick. "Menulis buku tersebut seperti membedah diri sendiri."

Stephen Kendrick mengatakan bahwa pernikahan yang saleh dapat memberikan pengaruh yang luar biasa bagi orang-orang yang melihatnya. Salut buat Kendrick bersaudara atas ide-ide dan kesuksesan film dan buku yang telah diterbitkan!!!

Sumber : CBN.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami