Daftar Penyiksa Orang Kristen menurut Open Door

Internasional / 14 February 2009

Kalangan Sendiri

Daftar Penyiksa Orang Kristen menurut Open Door

agnes.faith Official Writer
4996

Bangsa pertapa korea utara dijuluki penyiksa orang Kristen yang paling kejam menutur 2008 Open Door USA "World Watch List." Bangsa yang dipimpin oleh seorang diktator yaitu Kim Jong II ini dikenal sebagai bangsa yang terisolasi dan penindas paling kejam.

Biasanya korban mereka adalah Kristen yang minoritas. Todd Nettleton dari The Voice of the Martyrs berkata bahwa orang Kristen disana cepat menghilang. Bahaya uang paling besar adalah bila orang Kristen tertangkap mereka akan dibunuk atau dimasukkan ke dalam penjara.

No.2 dalam daftar adalah Arab Saudi. Terdapat hukum syariah islam. Orang Kristen disana dipenjara dan hanya mendapat sedikit informasi. Tetapi internet mengubah semua itu. Orang Kristen mendapat informasi dari internet untuk menyebarkan informasi. Satu orang muslim bertobat setelah ia mengunjungi salah satu ruang chatting Kristen.

Iran adalah no.3. hukuman mati langsung diberikan pada pemberontak. Presiden Ahmadinejahd menentang gereja bawah tanah dan pemimpin gereja ditahan dan disiksa. Tetap Iran adalah tempat dimana gereja berkembang dengan cepat.

Sumber : cbn.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami