Si Kuda Jingkrak Berlayar 12 Inchi

Entertainment / 10 February 2009

Kalangan Sendiri

Si Kuda Jingkrak Berlayar 12 Inchi

Puji Astuti Official Writer
4438

Dengan logo kuda jingkrak, body corbon fiber, ventilasi yang berdisain unik, warna hitam dan garis merah menyala dan pastinya berkecepatan tinggi, yang satu ini pasti membuat orang ingin memilikinya. Namun yang ini bukan mobil terbaru Ferari, ini adalah notebook keluaran terbaru Acer Ferrari 1200.

Acer Ferrari 1200 ini, isuenya akan di rilis pada awal tahun 2009. Notebook ini di bundle dengan sebuah wireless mouse dan Xpress VoIP, yang tentunya berlogo Ferrari juga.

Tentunya tidak hanya kulitnya saja yang bersalut logo Ferrari, jeroan notebook ini juga menggambarkan kecepatan sang kuda jingkrak ini. Jantung Ferrari 1200 ini menggunakan AMD Turion X2 Ultra dual-core processor. Pemilihan AMD sebagai processor sepertinya dikarenakan AMD merupakan salah satu sponsor Ferrari dalam kancah formula one.

Spesifikasi lengkapnya masih belum diumumkan hingga kini, namun kabarnya akan dilengkapi dengan Wi-Fi, layar LED-backlit 12 inchi, Bluetooth Wireless terintegrasi, fingerprint security, memori up to 4 GB RAM, dan hardisk SATA yang dijanjikan berkapasitas besar.

Dengan menyandang nama besar Ferrari, laptop ini diperkirakan akan diluncurkan dengan harga yang cukup mahal. Sebanding atau tidak antara performance, prestise dan harga, sepertinya perlu dibuktikan lebih dulu. Jadi, mari kita nantikan si kuda jingkrak ini untuk turun ke pasaran lebih dulu.

Sumber : Berbagai Sumber/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami