LG Migo, Ponsel Lucu Untuk Si Buah Hati

Entertainment / 3 February 2009

Kalangan Sendiri

LG Migo, Ponsel Lucu Untuk Si Buah Hati

Puji Astuti Official Writer
3441

Selama ini ponsel yang digunakan anak-anak sering dituding dapat mengundang bahaya. Untuk mengurangi rasa kekhawatiran orangtua, LG merilis ponsel khusus untuk anak-anak yang diberi nama LG Migo.

Vendor ponsel asal korsel ini membuat Migo sebagai sarana alternatif bagi ponsel untuk anak. Dengan dua antena yang lucu, ponsel yang disebut juga Shreek Phone ini memiliki pembatasan dalam melakukan panggilan. Demikian yang dilansir Mobilewhack, Minggu (1/2/2009).

Ponsel ini bisa diprogram sesuai keinginan, sehingga jika anak-anak menekan tombol apapun, mereka akan diberi pilihan ?Ingin telepon ayah? atau ?Ingin telepon rumah?? atau apapun yang sudah diprogram. Ini memang disesuaikan dengan targetnya untuk anak-anak 5 hingga 8 tahun.

Orangtua pun tidak perlu khawtir tentang kehadiran anak mereka di jalan. Pasalnya, LG membenamkan global positioning system (GPS), jadi para orangtua dapat mengetahui keadaan anaknya meskipun si buah hati sedang tidak menggunakan ponselnya.

Sayangnya, tidak diketahui secara pasti harga ponsel yang didominasi warna hijau ini. Yang jelas, ini menjadi salah satu solusi untuk melakukan komunikasi dengan anak secara aman.

Sumber : Okezone/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami