Empat Hari Hilang Di Hutan, Bayi Tetap Selamat

Serba-Serbi Sehat / 10 January 2009

Kalangan Sendiri

Empat Hari Hilang Di Hutan, Bayi Tetap Selamat

Lestari99 Official Writer
4869

\"\"Seorang bayi berusia 21 bulan ditemukan masih hidup, Selasa (6/1) di Rio De Jeniro, waktu setempat, meskipun ia telah hilang selama empat hari di wilayah hutan hujan Amazon di bagian utara Brasil.

Polisi menyatakan, bayi perempuan bernama Ana Clara Abranches jatuh ke dalam lubang. Ia ditemukan tertidur sekitar 400 meter dari tempat ia hilang pada pagi hari, 1 Januari.

Menurut Rumah Sakit Anak Ariquemes, tempat bayi itu kini dirawat, Ana Clara kekurangan cairan tubuh dan kehilangan 3 kilogram berat badannya dalam empat hari terakhir. 

Selain beberapa luka kecil, seperti tergores dan terbarut akibat jatuh serta gigitan serangga, kesehatannya dipandang baik. 

Ana Clara diketahui hilang ketika keluarganya sedang merayakan Tahun Baru 2009 di satu peternakan dekat rumah mereka. Lebih dari 20 orang ikut mencari Clara, termasuk personel polisi, petugas pemadam kebakaran dan warga sipil.

Beberapa petugas dari Divisi Operasi Khusus Polisi Militer setempat bergabung dalam kelompok pencari tersebut dan akhirnya menemukan sang bocah perempuan pada Selasa.

Kepala Polisi Cezar Pizzano yang memimpin pencarian mengatakan, "Kami selalu percaya ia masih hidup."

Sumber : kompas
Halaman :
1

Ikuti Kami