Pat Robertson Berdoa Cina Akan Menjadi Negara Kristiani Terbesar

Internasional / 1 January 2009

Kalangan Sendiri

Pat Robertson Berdoa Cina Akan Menjadi Negara Kristiani Terbesar

Tammy Official Writer
5996
Seperti yang pembawa acara "700 Club" Terry Meeuwsen jelaskan dalam show Kristiani terkenal tersebut, "Setiap tahunnya, sebelum memasuki tahun baru, Pat (Robertson) selalu pergi ibadah pribadi kepada Tuhan dan kembali lagi untuk membagikan kepada kita apa yang Tuhan tunjukkan di tahun yang akan datang." Pat selalu datang di setiap tahun baru dengan membawakan pesan Tuhan kepada staff Christian Broadcasting Network dan Regent University.

Dalam pertemuan tahun ini, Pat berpusat kepada Cina dan kekristenan. Sesuai dengan yang Pat Robertson katakan,

Bangsa CinaBangsa Cina"Apa yang saya doakan adalah bangsa Cina. Saya memohon bagi 250 juta orang di Cina. Kita belum mencapainya tetapi saya rasa kita akan mencapainya. Tuhan akan memberikan bangsa Cina. Dan Cina akan menjadi bangsa Kristiani terbesar di dunia. Mereka akan datang kepada Yesus Kristus."

Mari kita berdoa bagi setiap bangsa yang ada di dunia ini. Kiranya bangsa Cina pun yang merupakan suatu Negara dengan jumlah jiwa terbanyak di dunia dapat mengenal Yesus Kristus dan datang kepada-Nya. Di tahun yang baru ini, kiranya semakin banyak jiwa yang mengenal pribadi Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat di tengah bangsa Cina.


Sumber : huffingtonpost.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami