Iklan Natal Pro-Tuhan Melawan Kampanye Bus Ateis

Internasional / 12 December 2008

Kalangan Sendiri

Iklan Natal Pro-Tuhan Melawan Kampanye Bus Ateis

Tammy Official Writer
5022
Seperti yang telah diketahui bahwa adanya kelompok humanis yang meluncurkan program kampanye iklan ateisme di ruang publik, dua grup Kristiani telah membeli periklanan dengan bus-bus Metro Washington D.C untuk melawan kampanye bus "Why Believe in a God" dengan iklan-iklan Natal Pro-Tuhan mereka.

Pusat Pengembangan Keluarga, sebuah non-profit berbasiskan Katolik di Bethesda, Md. merencanakan untuk menghimpun $14,000 untuk menjalankan sebuah kampanye yang disebut "I Believe Too," yang terdiri dari 10 bus dengan side posters, 10 bus dengan tail posters, dan 200 interior bus posters.

Iklan-iklan Pro-Tuhan akan bertuliskan: "Why Believe? Because I created you and I love you, for goodness' sake - GOD" (Mengapa percaya? Karena Saya menciptakan kamu dan Saya cinta kamu - TUHAN," red)

"Tujuan pencapaian kami adalah menetralkan iklan AHA dengan iklan positif dan tepat yang mengidentifikasikan Tuhan sebagai Pencipta kita yang sebenarnya dan penuh kasih," ujar JoEllen Murphey, seorang ibu yang merasa terganggu dengan kampanye bus ateis yang dilakukan oleh American Humanist Association.

Bus AteisAmerican Humanist Association mulai menjalankan kampanye iklan liburan senilai $40,000 semenjak bulan lalu mencoba untuk menjangkau siapapun yang mungkin tertarik dengan humanisme, yang menolak percaya adanya Tuhan dan kehidupan setelah kematian. Iklan-iklan tersebut berbunyi "Mengapa percaya dalam Tuhan? Cukup berbuat baik sajalah," yang baru-baru ini dipajang di luar dan di dalam 200 bus Metro DC dan akan terus berlangsung hingga musim Natal.

Iklan-iklan dari kelompok ateis telah menimbulkan keluhan publik, menimbulkan ratusan keluhan yang dikirimkan ke agen transit iklan-iklan tersebut.

Sumber : christianpost.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami