Jadikan Wajah Anda Wajah Yang Proporsional

Fit & Charming / 4 November 2008

Kalangan Sendiri

Jadikan Wajah Anda Wajah Yang Proporsional

Tammy Official Writer
10731
Ingin wajah terlihat proporsional? Bukan berarti Anda harus melakukan operasi plastik lho. Tapi Anda bisa siasati dengan make up yang tepat. Mau tahu bagaimana menyiasati agar penampilan Anda semakin proporsional, cobalah fokuskan perhatian pada mata, bibir dan tulang pipi. Jadi sebaiknya Anda simak berikut ini agar bentuk wajah secara keseluruhan terlihat lebih sempurna.
 
Wajah ProporsionalBuatlah mata terlihat lebih besar. Semakin 'besar dan lebar' mata, maka semakin oval wajah Anda terlihat. Untuk menyiasati agar mata terlihat lebih besar adalah menggunakan bulu mata palsu. Atau jika Anda tidak ingin repot memasang bulu mata palsu, selalu gunakan maskara hitam pada bulu mata bagian atas saja. Sebagai pusat perhatian dari seluruh wajah, bentuk dan gunakan alis dengan pensil alis berwarna coklat.
 
Bibir yang kecil, akan membuat bentuk wajah secara keseluruhan terlihat lebih lebar. Siasati tampilan bibir bawah dengan penuh. Pada bagian tengah bibir bawah, oleskan lipstik shimmer sehingga bibir akan terlihat penuh. Sebaiknya jangan kenakan pensil bibir pada seluruh bibir, karena hanya akan membuat bibir terlihat lebih kecil.
 
Wajah ProporsionalTampilkan tulang pipi pada wajah dengan membuat highlight pada bagian tulang atas wajah menggunakan blush on berbentuk powder. Gunakan warna merah muda atau coklat muda, agar warna lebih membaur, kenakan pemulas pipi dengan kuas besar.
 
Keadaan apapun yang Anda hadapi, Anda tetap terlihat cantik. Karena setiap manusia memiliki kekurangan tapi manusia adalah makhluk terindah yang pernah diciptakan Tuhan. Jadi jangan pernah berhenti untuk terlihat cantik.

Sumber : perempuan.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami