Devotional Ventures, Renungan Para Profesional

Book / 29 October 2008

Kalangan Sendiri

Devotional Ventures, Renungan Para Profesional

Puji Astuti Official Writer
4896

Apakah setiap hari Senin pagi Anda bersemangat untuk bekerja? Pekerjaan Anda penting dimata Tuhan.  Semua profesi adalah sebuah kehidupan rohani, untuk itu Anda perlu membawa iman Anda dalam pekerjaan Anda. Hal inilah yang coba di ceritakan oleh orang-orang sukses dari Google, eBay, Microsoft, Boeing, Coca-Cola, dan masih banyak lagi orang yang menceritakan kisahnya dalam buku Devotional Ventures ini.

Devotional Ventures ini berisi 60 renungan yang menginspirasi dari professional bisnis. Anda akan mendapatkan gagasan-gagasan yang akan menginspirasi dalam menerapkan iman saat Anda bekerja dari para profesinal bisnis seperti Pat Gelsinger, Senior Vice President di Intel; Jon Venverloh, Strategic Partnership di Google; Katie McNerney, Marketing Manager di eBay, dan banyak lagi lainnya.

Dibuku ini Anda dapat melihat cerminan orang-orang yang berani melawan arus, mereka mempertahankan integritas pribadi, bahkan hingga mempertahankan iman, bertekun melewati situasi yang sukar, serta bersikap jujur dan adil terhadap orang lain. Setiap topik renungan relevan diterapkan pada tantangan yang dihadapi dalam kehidupan para professional bisnis pada hari ini.

Dengan membaca renungan ini, maka sebuah kesadaran baru akan muncul bahwa didalam kehidupan ini kita tidak bisa mengkotak-kotakkan bahwa gereja adalah rohani sedangkan pekerjaan adalah sekuler. Pekerjaan adalah kehidupan rohani, untuk itu setiap orang dituntut untuk bekerja sesuai dengan tuntunan firman Tuhan.

Menerapkan firman Tuhan dalam pekerjaan atau bisnis bukan lagi sebuah teori, hal ini sudah diterapkan dan telah terbukti bahwa mereka yang melakukannya memiliki kehidupan yang berhasil. Bacalah buku ini, dan ubahlah kehidupan Anda, tempat kerja Anda serta dunia disekeliling Anda!

Judul Buku : Devotional Ventures

Pengarang/Artist : Corey Cleek
Penerbit : Immanuel
Halaman : 243
Dimensi : 14.5X19 cm
Berat : 0.25 Kg
Harga : Rp 47.500,00

Sumber : Immanuel Book Store
Halaman :
1

Ikuti Kami