God TV Berhasil Dobrak Negeri Tirai Bambu

Internasional / 24 October 2008

Kalangan Sendiri

God TV Berhasil Dobrak Negeri Tirai Bambu

Puji Astuti Official Writer
5214

Cina, negara yang menduduki tempat pertama dalam hal penduduk terbanyak didunia, adalah sebuah ladang penuaian yang sangat luas. Sayangnya untuk menuai di negeri Cina ini bukanlah hal mudah, pemerintah komunis yang berkuasa sangat membatasi gerak bahkan mencekal para misionaris yang memasuki negaranya. Tidak hanya itu, umat Kristen yang ada disanapun mengalami berbagai tekanan dan juga aniaya.

Setelah sebelumnya selama 4 tahun, stasiun TV Kristen GOD TV telah membangun dasar yang kuat dengan tayang setiap hari di Hong Kong, sekarang jutaaan orang di negeri Cina dapat mengakses GOD TV yang akan tayang 24 jam setiap hari.

 

Ekspansi GOD TV ini didekasikan khusus bagi Cina pada 16 Oktober lalu, tayangan akan langsung disiarkan dari Yerusalem melalui dua satelit yang akan menjangkau seluruh wilayah timur jauh dengan program-program Kristen yang spesifikasinya dikhususkan bagi penonton etnis Cina.

 

Dengan satelit baru Agila 2 dan IS-4, maka kombinasi ini akan sangat powerfull yang dapat menjangkau seluruh daratan Cina, Korea, Filipina dan juga Jepang.

 

"Sekarang Tuhan telah membuka Cina yang besar bagi kami untuk menyampaikan berita kasih-Nya. Kami percaya ini akan menjadi salah satu penjangkauan paling signifikan dalam sejarah," ungkap Rory Alec, pendiri dan CEO dari GOD TV.

 

Rekan pendiri dan juga direktur GOD TV, Wendy Alec menambahkan, "Selama empat tahun kami menunggu dan berdoa untuk kesempatan menjangkau komunitas Kristen terbesar dari etnis Cina, dan sekarang mimpi yang Tuhan taruh dalam hati kami telah menjadi nyata. Ini akan menjadi pintu gerbang bagi jutaan penonton baru yang sebelumnya tertutup bagi berita injil, mereka semua kini akan menerima siaran Kristen yang berkualitas."

 

Melalui God TV ini, akan tampil beberapa program dalam bahasa mandarin, selain itu juga ada pengajar-pengajar  Alkitab yang populer akan menayangkan programnya seperti Joyce Meyer dan "The Alpha Cource's Nick Gumble." Selain itu pada bulan Oktober ini juga akan tayang 2 acaara besar yang diadakan di Hong Kong, yaitu ‘onething' dari International House of Prayer, dan Christ for all Nation's Hong Kong Confrence dengan penginjil International Reinhard Bonnke.

 

Pelayanan media adalah sebuah cara penjangkauan yang sangat efektif. Ini seperti sebuah sabit yang sangat tajam dalam menuai ladang yang telah menguning. Mari kita dukung pelayanan media dalam melakukan penuaian di akhir zaman ini.

Sumber : Christian Today/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami