Penginjil Billy Graham Masuk Rumah Sakit Karena Jatuh

Internasional / 15 October 2008

Kalangan Sendiri

Penginjil Billy Graham Masuk Rumah Sakit Karena Jatuh

Puji Astuti Official Writer
6370

Penginjil Billy Graham Sabtu (11/10) lalu kembali kerumah setelah satu malam berada di rumah sakit. Pastor Billy Graham yang akan berumur 90 tahun pada bulan November depan terjatuh pada Jumat sore di rumahnya di North Carolina, disebabkan tersandung oleh anjingnya yang berjenis golden retriver bernama Sam yang tidur dikakinya ketika ia duduk.

Penurut penjelasan dari petugas rumah sakit, Pastor Billy Graham mengalami luka dan memar namun tidak mengalami luka serius.

 

Juru bicara keluar Billy Graham, Larry Ross, menyatakan bahwa rumah sakit Mission Hospital mengijinkan Pastor Billy untuk kembali kerumah setelah di X-ray, tetapi sang pastor memutuskan untuk tetap berada dirumah sakit karena sudah cukup malam.

 

Dr.Lucian Rice, dokter pribadi Pastor Billy Graham mengatakan bahwa penginjil yang melayani sepenuh waktu sejak muda ini sudah bisa melakukan olahraga rutinnya pada Sabtu siang.

 

Dr.Rice berharap Pastor Graham dapat pulih sepenuhnya dan juga menyemangatinya untuk seaktif mungkin, tapi harus hati-hati dengan anjingnya yang setia, yang suka tidur dikakinya dan yang menyebabkannya tersandung.

Setelah pengsiun dari pelayanan publik, Pastor Billy Graham beristirahat dan lebih banyak melakukan kegiatan dilingkungan rumahnya di North Carolina. Mari kita berdoa bagi kesehatan hamba Tuhan yang akan segera berulang tahun bulan depan ini.

Sumber : CBN.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami