Nonton Film Bergaya Keren Bag Cyclops

Spirituality / 2 October 2008

Kalangan Sendiri

Nonton Film Bergaya Keren Bag Cyclops

Puji Astuti Official Writer
4574

 

Anda mungkin mengenal sosok ini. Yup, dia adalah Cyclops, salah satu super hero dalam film X-Man. Ciri khas dari Cyclops ini adalah kacamata yang digunakannya untuk mengendalikan kekuatan yang terpancar melalui matanya. Namun kali ini yang di hadirkan oleh Gadged Review jawaban.com bukanlah kacamata Cyclops tersebut, sekalipun tampilanya sangat mirip.

Orang dalam gambar berikut bukanlah Cyclops, tetapi seseorang yang sedang menonton video yang dimainkan di iPhone miliknya dengan menggunakan kacamata video Vuzix iWear AV310.

Vuzix iWear ini membuat Anda merasa sedang menonton video pada layar widescreen 16:9 yang mengemulasikan layar 52 inci, dan dipandang dari jarak 9 kaki. Dengan adanya dual high resolution LCD display dalam kacamata ini, menjamin kalau Anda akan memperoleh gambar yang terfokus dan jernih.

Fitur "Accutilt" memungkinkan kita untuk melakukan penyesuaian kemiringan hingga 15 derajat, dan nose-piece yang dapat disesuaikan membuat iWear AV310 nyaman dipakai, selain itu ada fitur on-screen settings untuk mengatur konfigurasi yang Anda inginkan.

Vuzix iWear AV310 dapat bekerja dengan video output yang kompatibel dengan NTSC atau PAL, termasuk juga iPhone dan iPhone 3G. Lama waktu operasinya adalah 5 jam dengan sebuah baterai AA. Harga kacamata ini diperkirakan sekitar $250, namun sayangnya saat ini belum dapat dikatakan kapan benda keren ini akan dirilis ke pasaran.

 

Sumber : disitu.com/vm
Halaman :
1

Ikuti Kami