Ke Belanda Untuk Belajar Menjadi Perayu Wanita

Nasional / 23 September 2008

Kalangan Sendiri

Ke Belanda Untuk Belajar Menjadi Perayu Wanita

Puji Astuti Official Writer
5355

Ratusan calon penjerat wanita dari 25 negara menghadiri pembukaan Konferensi ‘Pria Sejati' di Amsterdam, Sabtu, yang dijuluki sebagai "perhelatan terbesar mengenai cara menggoda wanita hingga sejauh ini".

Lebih dari 320 peserta berkumpul untuk mendengarkan berbagai tip (petunjuk) dari para pembicara, yang diiklankan dalam laman internet konferensi sebagai "penjerat wanita terbaik", dalam konferensi dua hari itu di Pusat Konferensi RAI, Amsterdam.

Di antara pembicara antara lain terdapat tokoh seperti AFC Adam, Sean Messenger, Zan Perrion dan Jonny Soporno. Tiket untuk hadir dalam konferensi harganya 297 euro.

Jurubicara konferensi David Kippling mengemukakan para pria yang datang dari tempat yang jauh, seperti
Australia dan Filipina, telah terbang ke Amsterdam untuk mendapatkan nesehat mengenai berbagai masalah yang berkaitan dengan cumbu rayu.

Palatih profesional dalam urusan menggoda atau membujuk wanita Zan Perrion menyatakan kepada para peserta bahwa agar dapat sukses, "anda perlu membuang jauh-jauh pikiran anda orang biasa saja, tidak menarik atau tak cukup kaya untuk wanita pilihan anda."

Kata casanova sebetulnya diambil dari nama seorang petualang dan pengarang Venesia bernama Giacomo Girolamo Casanova, yang hidup antara 1725 hingga 1798.

Buku pentingnya bertajuk "Histoire de ma vie" atau "Kisah Kehidupanku", yang merupakan gabungan antara otobiografi dan memoar. Buku ini dipandang sebagai salah sumber paling otentik mengenai adat dan norma kehidupan sosial Eropa pada abad 18.

Karena begitu terkenalnya ia sebagai penjerat wanita, maka namanya selalu melekat dengan seni merayu wanita dan ia sering dianggap sebagai "pecinta terhebat dunia", demikian laporan DPA.

Tapi benarkan wanita begitu mudah diperdaya oleh pria-pria yang ‘kesejatian-nya' dipertanyakan ini? Tentunya tidak bukan.

Sumber : Antara/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami