10 Gadget yang Mengubah Suasana Neraka di Kantor Menjadi Surga!

Entertainment / 19 September 2008

Kalangan Sendiri

10 Gadget yang Mengubah Suasana Neraka di Kantor Menjadi Surga!

Tammy Official Writer
4320
10 Gadget Keren Kantor
 
1. The Stealth Switch
Perangkat kecil mirip mouse ini tempatnya ada dikolong meja terhubung dengan USB dan berfungsi menyembunyikan halaman web kamu tidak ingin orang lain ketahui sedang kamu buka. (Hmm, kira-kira halaman apa yakh?) Cara kerjanya gampang, ketika Boss mendekat tinggal injek aja alat ini lalu halaman yang sedang kamu pelototin di komputer akan menghilang. Aman hmmm....

2. Napak-Sleeping Cube
Karyawan yang mendapat cukup waktu istirahat akan bekerja dengan produktif. Atau sebaliknya tempat tidur portable ini membuat malas karena keenakan dan nyaman membuat tidur jadi kebablasan. Alias lupa waktu kerja. Sekali-kali sih boleh kalau cuma buat tidur 10-15 menit.

3. USB Coffe Warmer
Alat ini sangat fungsional karena memiliki koneksi USB. Bentuknya seperti tatakan gelas namun punya daya pemanas yang cukup untuk membuat kopi atau teh yang kamu letakkan diatasnya tetap panas atau hangat. Lumayan buat pengusir hawa dingin AC yang kelewatan, asal jangan lupa buat tatakan siku, bisa melepuh brur!

10 Gadget Kantor

4. Karpet Skater
Alat ini bentuknya tipis dipasang pada sepatu dan siap meluncur diatas karpet. Permukaannya yang licin mengurangi gesekan antara sepatu dan karpet. Bila membutuhkan waktu untuk meeting diruang sebelah atau beda lantai tinggal meluncur saja, sangat menghemat waktu. Kalau kamu punya problem keseimbangan jangan pernah coba-coba, bisa gubrak!!!!

5. myKeyO Keyboard dengan laci penyimpan.
Ada-ada saja orang bikin gadget, sebuah keyboard yang bisa dibawa kemana-mana terselip sebuah laci besar yang bisa menampung segala perabotan desktop seperti selotip, gunting, clip, pulpen, penghapus dll. Jadi ketika kamu selesai bekerja angkat keyboard bersama semua perabotnya, bersih dech.

6.USB Tape Dispenser
Sebuah pangkalan selotip yang bisa digunakan sebagai USB Hub. Bila komputer kamu sudah tidak ada lagi colokan untuk USB sementara banyak gadget lain yang ingin kamu sambungkan ke perangkat PC atau laptop secara bersamaan, alat ini jadi solusinya.

7.Portable Office Workstation
Sebuah tempat kerja terintegrasi yang bisa dibawa kemana-mana. Meski bentuknya seperti kios warung, namun begitu dibuka memiliki ruang-ruang yang luas. Cukup mudah menata tempat kerja ini dari keadaan tertutup menjadi sebuah meja kerja lengkap hanya dengan menarik, membuka, dan menggesernya.

10 Gadget Kantor

8. Sistem pengamanan tiga lapis
Kalau meja atau ruangan kerja kamu di kantor tidak ingin diganggu oleh orang asing yang main selonong, alat ini bisa jadi alternatif pengamanan secara robotik. Tiga "anjing" penjaga yang dilengkapi dengan sensor gerak ini bekerja bahu-membahu untuk mengusi penyusup. Alat pertama bekerja dengan menyalakan lampu serta bunyi sirine/alarm. Sedangkan alat kedua mengirimkan alarm lebih kencang lagi dan terakhir kalau masih bandel juga penyusupnya yang suka geledah2 file orang, akan langsung ditembak olehnya dengan dua peluru plastik.

9. Bright Blind
Jika posisi tempat duduk kamu dikantor berada dipojok ruangan yang pengap jauh dari jendela dan sinar matahari. Pasti jenuh dan BT-lah. Nah dengan alat ini, ruangan didepanmu jadi tambah segar seperti nampak ada jendela baru dan memberikan pencitraan yang lebih segar. Asal jangan tiba-tiba pingin melongok keluar aja, bisa kejedot! Namanya juga jendela buta, ada cahaya tak ada lubangnya.

10.High Dexx USB Flash Drives
Ini layak dijadikan rekomendasi untuk hadiah teman kantor kamu. Seperangkat USB flash yang berbentuk empat kubik lucu dengan warna-warni, masing-masing memiliki kapasitas 2GB dan dapat digunakan untuk menyimpan beragam file sesuai warna mood kamu.

Ya semoga 10 gadget ini bisa semakin menambah kamu betah berada dikantor dan bekerja dengan efektif serta produktif. Semua gadget ini juga bisa dijadikan souvenir.
[thehottestgadgets]

Sumber : rileksdotcom
Halaman :
1

Ikuti Kami