Madagascar 2: Dilema Antara New York Dan Afrika

Film Review / 17 September 2008

Kalangan Sendiri

Madagascar 2: Dilema Antara New York Dan Afrika

Tammy Official Writer
6162
Madagascar: Escape 2 AfricaJika Anda dan keluarga Anda menikmati film Madagascar yang pertama, maka Anda juga seharusnya menikmati sekuel film ini yang akan keluar pada 7 November 2008. Para sutradaranya Eric Darnell dan Tom McGrath bahkan memakai lebih banyak lagi selebritis dalam versi baru Madagascar ini. Disini Anda akan menemukan semua karakter lucu kembali untuk mengocok perut Anda lebih lagi.

Peran-perannya dibintangi oleh Ben Stiller yang lagi-lagi bermain sebagai Alex, Sacha Baron Cohen sebagai Julien, David Schwimmer sebagai Melman, Jada Pinkett Smith sebagai Gloria, Chris Rock sebagai Marty, dan Cedric the Entertainer sebagai Maurice.

Madagascar: Escape 2 Africa

Inti kisah utama dari film kedua Madagascar ini adalah ketika mereka semua berada dalam satu pesawat untuk bepergian dan ternyata mereka mengalami pendaratan darurat di Afrika. Di Afrika, mereka akan berhadapan langsung dengan masa lalu mereka, dan menemukan bagaimana berbedanya mereka dibandingkan hewan-hewan yang ada di daerah liar. Tidak ketinggalan juga diiringi dengan musik yang asyik seperti filmpertamanya (bisa Anda simak juga pada trailernya, red) dan rasanya akan menjadi hit juga. Mungkin justru sebenarnya lebih banyak orang yang penasaran akan film kedua ini apakah akan sama lucunya dengan film Madagascar yang pertama. Para penguin memang tampil lebih lucu dan menghibur di film kedua ini. Dan simpanse Mason dan Phil juga kembali lebih menghibur.

Madagascar 2Pemikiran dari sekumpulan pertemanan hewan ini adalah untuk mencari tahu apakah mereka akan lebih menyukai untuk bersatu kembali dengan anggota keluarga mereka di Afrika dibandingkan untuk kembali ke rumah mereka di New York. Dipenuhi dengan banyak bintang film yang humoris dan ide cerita yang bagus, ini adalah film yang pastinya akan dicari baik oleh orang dewasa maupun anak-anak. Pastinya film ini akan seru sekali ditonton bersama dengan keluarga Anda.

MADAGASCAR: ESCAPE 2 AFRICA
Pemain/Pengisi Suara:
Ben Stiller, Chris Rock, David Schwimmer, Jada Pinkett Smith, Sacha Baron Cohen, Cedric the Entertainer, Bernie Mac, Alec Baldwin, Will.i.am
Sutradara: Eric Darnell, Tom McGrath.
Genre: Adventure, Animation, Comedy, Family, Fantasy
Rilis: 7 November 2008
Studio: DreamWorks Animation

 

Recommended For You:


Halaman :
1

Ikuti Kami