Steven Curtis, Chris Tomlin Dan Michael W Smith Dalam 1 Album WOW

Internasional / 30 August 2008

Kalangan Sendiri

Steven Curtis, Chris Tomlin Dan Michael W Smith Dalam 1 Album WOW

Puji Astuti Official Writer
5694

Sebuah album rohani yang memakai branding WOW akan diluncurkan pada 7 Oktober nanti. Album yang  bertajuk "WOW Hits 2009" ini merupakan kompilasi lagu rohani yang sedang hit di Amerika Serikat. Album yang berisikan dua CD ini, merupakan pilihan para pendengar dan merupakan top list yang berada di puncak tangga lagu rohani favorit saat ini.

Selain meluncurkan CD "WOW Hits 2009", label rekaman Word Entertaiment juga akan merelease bentuk DVDnya, disana akan dihadirkan sekitar 20 artis Kristen yang sedang top saat ini. CD dan DVD WOW Hits 2009 ini akan menghadirkan 30 lagu yang penuh urapan, disana akan hadir antara lain, Steven Curtis Chapman dengan lagu "Cinderella", Chris Tomlin dengan "Jesus Messiah," Casting Crown dengan "Every Man," Third Day dengan "Call My Name," Mercy Me dengan "God With Us," Relient K dengan "The Best Thing," Michael W Smith dengan "Mighty To Save," serta banyak artis lainnya.

Album ini sengaja dipersiapkan untuk diluncurkan sebelum Natal, sehingga diharapkan dapat menjadi berkat untuk mereka yang dikasihi pada momen yang indah itu.

Hal lain yang sungguh indah dari album ini, hasil penjualannya akan disumbungkan kepada Yayasan "Maria's Miracle Fund" di Shaohannah's Hope. Yayasan ini didirikan oleh Steven Curtis dan Mary Beth Chapman dengan tujuan untuk membantu dan memobilisasi keluarga-keluarga Kristen untuk mengabdosi anak-anak yang telah tidak memiliki orang tua. Setiap pembelian CD WOW ini akan membantu anak-anak yang kurang beruntung itu menemukan kasih yang telah lama mereka dambakan, dan juga kesejahteraan. Yayasan tersebut didedikasikan keluarga Chapman untuk mengingat putri mereka yang mereka adopsi namun telah meninggal beberapa bulan lalu.

Album WOW ini merupakan kerjasama dari tiga perusahaan rekaman Kristen, didalamnya ada Word Entertaiment, EMI Christian Music Group dan Provident Music Group. Diharapkan melalui album ini, ada banyak orang diberkati, dan juga anak-anak yang kurang beruntung diubahkan kehidupannya. Semoga bagi penggemar musik Indonesia pun, pada akhir tahun 2008 ini dapat menikmati Album WOW, yang benar-benar "WOW...luar biasa" ini.

Sumber : Christian today/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami