Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Tammy

Official Writer
5424


Stephen BaldwinStephen Baldwin, aktor Hollywood yang termuda dari keluarga aktris ternama "Baldwin', telah menjadi pengikut setia Kristus dengan menjadi seorang Kristiani. Ia dahulu adalah seorang ateis, hingga semenjak peristiwa WTC 11 September di New York. Ia menyadari keberadaan Tuhan di tengah tragedi tersebut. Semenjak menjadi Kristiani, ia termasuk yang lantang menentang amoralitas dalam tubuh Hollywood. Dan terakhir, ia bermain film drama thriller dari rumah produksi perfilman Kristiani Cloud Ten Pictures, The Genius Club.

Tujuh orang jenius, dengan IQ lebih dari 200, ditarik dari kehidupan mereka masing-masing di malam Natal untuk mencoba mengatasi permasalahan-permasalahan dunia dalam satu malam. Jika mereka gagal, dunia akan mencapai akhir kehidupannya. Grup ini mencoba untuk mengatasi kelaparan dunia, perang, kanker, terorisme, jalanan macet, berandalan, dan akhirnya makna kehidupan. Di pagi harinya, grup ini menemukan penebusan dalam diri mereka dan kemungkinan juga penebusanm bagi dunia.

Film yang diperkirakan berbudget 2 juta dolar ini, tidak berusaha memecahkan permasalahan dunia dengan pukulan-pukulan ataupun kekerasan, tetapi dengan intelektualitas mereka. Sang sutradara Tim A. Chey dari RiverRain Productions mengatakan, "Kami ingin membuat film yang berisi dan bisa dinikmato, tidak hanya film "fast-food' yang bisa Anda lupakan dua detik setelah meninggalkan bioskop."

Rev. Edwin Carpenter dari Dove Foundation mengatakan bahwa para produser film ini telah sukses. Mengatakan bahwa film ini adalah salah satu film yang paling menguras pemikiran yang pernah ditontonnya.

The Genius ClubYang membintangi film Kristiani thriller ini adalah Stephen Baldwin (The Usual Suspect), Tom Sizemore (Saving Private Ryan, Black Hawk Down), Tricia Helfer (Battlestar Galactica TV series), Phillip Moon (The Big Lebowski), Jack Scalia (Red Eye), Paula Jai Parker (Hustle & Flow), Carol Abney, dan Huntley Ritter (We Are Marshall). Meskipun ini termasuk film Kristiani, film ini mendapat rating PG (Parental Guidance) untuk beberapa elemen tematik dan konten yang meresahkan.

Cloud Ten Pictures, yang juga pembuat dari seri Left Behind, telah memiliki hak kontrak untuk mendistribusikan film berdurasi dua jam ini ke gereja-gereja dalam bentuk DVD, membuatnya menjadi tersedia untuk perijinan pertunjukkan publik melalui program 'Church Cinema is Back!' mereka, yang termasuk materi promosional juga.

The Genius ClubTHE GENIUS CLUB
"They have one night to solve the world's problems."
Pemain:
Carol Abney, Stephen Baldwin, Jacob Bonnema, Tricia Helfer, Matt Medrano, Philip Moon, Paula Jai Parker, Huntley Ritter, Jack Scalia, Tom Sizemore
Sutradara: Timothy A. Chey
Produser: Stephen Baldwin, Arch Bonnema, Timothy A. Chey, Alisha Dickinson, Thomas E. Nicholson, Keiki Nishimura, Jack Scalia, Tom Sizemore, Daishi Takiishi, Michael Tarzian, Douglas White
Audiens: Remaja, Dewasa
Genre: Thriller, Drama, Christian
Durasi: 1 jam 48 menit
Distributor: Cloud Ten Pictures

 

Recommended For You:

 



Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Ety loe 13 November 2019 - 09:33:33

Bagaimana cara saya keluar dari utang yang banyak?.. more..

0 Answer

yeni farida 12 November 2019 - 18:02:54

Apa bisa bantu saya

1 Answer

Farhan nuzul 11 November 2019 - 21:37:46

Pada percobaan tersebut digunakan 2 tanaman yang t.. more..

0 Answer


surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..

Banner Mitra November Week 2


7273

Banner Mitra November Week 2