Praying Through Life’s Problems: Mengatasi Masalah Hidup Dengan Berdoa Bagi Wanita

Book / 23 August 2008

Kalangan Sendiri

Praying Through Life’s Problems: Mengatasi Masalah Hidup Dengan Berdoa Bagi Wanita

Tammy Official Writer
4455
Praying Through Life's ProblemsTuhan menciptakan Anda sebagai wanita yang luar biasa: wanita yang mampu merasakan, terluka, mengasihi - dan berharap.

Namun kadang tampaknya mustahil kita dapat bertahan. Mengasihi dengan mendalam. Tetap mengharapkan perubahan atau pemulihan saat kegelapan menyelimuti Anda. Di saat-saat paling kelam, saat Anda merasakan kemarahan dan kebingungan, kesedihan, dan perasaan bersalah, ketakutan, dan perasaan tak berdaya, sadarkah Anda bahwa Yesus sedang menanti dengan tangan terbuka, menanti Anda datang dan berbicara dengan-Nya? Dialah penghiburan, harapan, perlindungan Anda.

Di dalam buku Mengatasi Permasalahan Hidup dengan Berdoa ini, beberapa komunikator Kristen yang paling dihormati saat ini mengingatkan Anda akan hal itu. Dengan memberikan dorongan spiritual dan praktis dari pengalaman hidup mereka sendiri, mereka mendekatkan Anda pada hadirat Tuhan yang lembut, tak peduli situasi apa yang sedang Anda hadapi.

Praying Through Life's ProblemsTahu kapan dan bagaimana harus menyuarakan kebenaran di dalam kasih mengenali hati Tuhan, bahkan di dalam krisis memperoleh kekuatan dari Tuhan untuk mengatasi depresi memperoleh sudut pandang yang baru terhadap tubuh dan diri Anda mengatasi luka hati masa lalu dan memiliki harapan yang lebih baik.

Saat Anda membaca bab-bab yang ditulis Stormie Omartian, Joni Eareckson Tada, Leslie Vernick, Catherine Hart Weber, Dr. Joseph dan Mary Ann Mayo, Linda S. Mintle, dan Diane Langberg, Anda akan memperoleh sudut pandang yang baru, pembangkit semangat yang baru dalam menghadapi pergumulan Anda, dan keyakinan yang lebih besar untuk menghampiri Tuhan. Dan dari semua itu akan tumbuh iman yang bukan hanya dapat bertahan, namun juga lebih dalam dibandingkan kegelapan apapun.

MENGATASI PERMASALAHAN HIDUP DENGAN BERDOA (Praying Through Life's Problems)
Penulis:
Compilation (Stormie Omartian, Joni Eareckson Tada, Leslie Vernick, Catherine Hart Weber, Dr. Joseph dan Mary Ann Mayo, Linda S. Mintle, PH.D, Diane Langberg.
Penerbit: Harvest Publication House.
Jumlah Hal.: 158 hal.

 


Halaman :
1

Ikuti Kami