Wew! Notebook Keren Toshiba X300 Untuk Penggila Game

Entertainment / 16 August 2008

Kalangan Sendiri

Wew! Notebook Keren Toshiba X300 Untuk Penggila Game

Tammy Official Writer
3248
\"ToshibaNotebook tak hanya identik dengan ukurannya yang mungil dan minimalis. Notebook khusus gamer keluaran Toshiba ini misalnya, dilengkapi sejumlah perangkat yang siap membekali para gamer beraksi.

Dilihat sekilas dari desain 'Fire Shark' di LCD covernya, X300 -- nama notebook tersebut -- memang seakan mampu memikat para gamer yang melihatnya untuk segera memulai sebuah petualangan. Apalagi jika melihat 'jeroannya' yang diperkuat dengan prosesor Intel Centrino 2.

Untuk kemampuan grafis, notebook ini juga telah didukung dengan NVidia Ge Force 9700 M GTS dan 512 DDR3 video memori. Untuk lebih memanaskan suasana, empat Harman Kardon satellite speaker dan subwoofer dengan bass reflex technology juga siap menggoyang penggunanya.

Toshiba Qosmio X300 'Fire Shark' didesain bersama dengan sebuah 17 inch WSXGA+ (1680 x 1050) clear superview TFT display. Hal itu untuk memberikan pengalaman tak kalah serunya bagi pengguna ketika nge-game di komputer deskstop.

 

\"Toshiba

 

Namun dengan ukuran layar seperti itu, tentunya akan berpengaruh ke berat. Dari keterangan tertulis yang diterima detikINET, Rabu (30/7/2008), notebook berhardisk 500 GB ini memiliki berat 4,3 kg. Wow, memang cukup berat juga ya...

Direncanakan, notebook ini baru akan masuk pasar Indonesia pada akhir Agustus nanti. Harga yang dipatok adalah sekitar 4099 Dolar Singapura.


Halaman :
1

Ikuti Kami