Mamma Mia! ABBA Is Back Again!

Mamma Mia! ABBA Is Back Again!

Tammy Official Writer
4804
\"MammaMamma Mia adalah versi film dari pertunjukkan Broadway yang sukses berat dengan judul yang sama. Dipenuhi dengan hanya lagu-lagu ABBA, Mamma Mia! mengisahkan tentang Sophie (Amanda Seyfried) dan pencariannya tentang siapakah diri dia sebenarnya. Kisahnya dibuka dengan Sophie mengirimkan surat undangan pernikahan kepada tiga pria. Adegan selanjutnya menunjukkan bahwa itu adalah sehari sebelum hari penikahan Sophie dan ia mengaku kepada pengiring pengantin perempuannya bahwa ia memiliki rahasia.

Ia menceritakan sebuah kisah (atau lebih tepatnya menyanyikan sebuah kisah), bagaimana ia tidak pernah mengetahui siapa ayahnya yang sebenarnya. Dengan sedikit mengintip buku harian ibunya yang ditulis semenjak ia lahir, ia mempersempit kemungkinan ayahnya adalah di antara tiga pria tersebut. Mengejutkannya, ketiga-tiganya menerima undangannya dan sedang dalam perjalanan. Begitu naifnya, Sophie mempercayai hanya dengan melihat ayah kandungnya akan mengungkapkan sebagian dari sesuatu yang selama ini ia rasa kehilangan.

 

\"Mamma   \"Mamma

 

Sesungguhnya, akibat dari rencananya ini adalah bangkitnya kembali ibunya Donna (Meryl Streep) dari rasa patah hati, sakit, dan ketidakpercayaan kepada pengantin prianya (Dominic Cooper) dan sejumlah rasa bingung dan kacau dari dalam dirinya. Sejalan dengan perjalanan kacau dan pertanyaan-pertanyaan yang tak terjawab adalah Sam (Pierce Brosnan) - cinta sejati Donna, Bill (Stellan Skarsgard) - kisah cinta masa hippie-nya, dan Harry (Colin Firth) - kisah cinta bebas yang dalam...

Hal Menarik Dan Positif Dari Film Ini
Pengakuan Sophie akan kesulitan, berhubungan dengan pertumbuhan yang kurang dari hubungan dengan seorang ayah, adalah sangat nyata dan sakit yang penting. Terkadang Hollywood meng-glamor-kan orang tua tunggal, dan sangat menyegarkan melihatnya itu sebagai sebuah isyu. (Tentu saja, ini pun bukan sebuah serangan untuk orang tua tunggal).

Faktanya, sebagai ibu tunggal, Donna menunjukkan kasih tak bersyarat. Datang dari keluarga yang menunjukkan legalism, ibu Donna tidak menolong dirinya ketika ia berakhir hamil. Melainkan, Donna menyerahkan karir musiknya untuk membesarkan anaknya sebagaimana ia bisa.

Penuh Dengan Konten Amoral?
Meskipun memiliki pesan positif, tetapi film ini juga memiliki pesan yang tidak menghargai ikatan pernikahan. Tema utama dari film ini semuanya berkisar tentang cinta, emosi, dan perasaan-perasaan.

Mamma Mia! memang film menarik... karena kapan lagi Pierce Brosnan, Meryl Streep, dan Colin Firth dalam satu frame ?! Ada aktor dan aktris energik dan perform meyakinkan di dalamnya. Mungkin hal yang sedikit mengecewakan adalah dialog picisan dan karangan cerita yang rata-rata.

\"MammaMAMMA MIA!
"A mother. A daughter. Three possible fathers. Take a trip down the aisle you'll never forget."
Pemain :
Meryl Streep, Pierce Brosnan, Colin Firth, Stellan Skarsgård, Julie Walters, Dominic Cooper, Amanda Seyfried.
Sutradara : Phyllida Lloyd.
Produser : Benny Andersson, Judy Craymer, Gary Goetzman, Tom Hanks, Mark Huffam, Björn Ulvaeus, Rita Wilson.
Genre : Musikal, romansa, komedi.
Audiens : Dewasa, remaja.
Thn Rilis : 2008.
Distributor : Universal Pictures.
Rating : PG-13.


Ikuti Kami