Hidup Produktif Ala Ir. Jarot Wijanarko

Book / 24 July 2008

Kalangan Sendiri

Hidup Produktif Ala Ir. Jarot Wijanarko

Tammy Official Writer
8823
Hidup ProduktifMelalui buku ini, sang penulis menceritakan rahasia hidupnya, bagaimana ia sendiri bisa hidup demikian produktif, memiliki dua perusahaan dan terlibat aktif yaitu MLM IFA (www.ifadahsyat.com) yang ia dirikan tahun 1992 dan saat ini sudah memiliki stockist di 216 kabupaten dengan member lebih 500.000 orang. Serta perusahaan PT. HAPPY HOLY KIDS (www.happyholykids.com) yang memproduksi film seri anak ‘The Happy Holy Kids' yang telah disiarkan di berbagai TV di seluruh Indonesia sejak 2005. Jarot juga menjadi ketua Yayasan Pulihkan Indonesia (www.suarapemulihan.org) yang mengelola Panti Asuhan, mengadakan seminar dan KKR diseluruh Indonesia, mengelola Sekolah PG & TK Happy Holy Kids dengan 52 cabang di seluruh Indonesia, serta 16 cabang TK Pemulihan di berbagai daerah. Ia juga menjadi pembicara beberapa acara TV, siaran radio di lebih 30 kota dan diatas itu semuanya, masih bisa sempat menjadi penulis buku yang produktif, lebih dari 30 buku ditulis dan diterbitkan.

Buku HIDUP PRODUKTIF mengajarkan bagaimana mengelola waktu, mengelola teman, mengelola hati dan motivasi, mengelola uang, mengelola team sukses, mengelola pribadi dan mengelola masalah. Waktu sama bagi setiap orang, 24 jam sehari, tidak lebih tidak kurang, orang yang berhasil, bahkan maksimal dan produktif, adalah mereka yang rajin dan mengelola waktunya dengan baik. Menyusun prioritas, belajar berkata tidak dan mendelegasikan semaksimal mungkin bisa didelegasikan dan mengerjakan yang benar-benar hanya kita sendiri yang bisa melakukan.

Sepandai apapun, jika mudah patah arang tidak akan berhasil, makanya penting sekali mengenal trik-trik mengelola hati, motivasi sehingga pantang menyerah berkarya. Orang tidak bisa berkarya besar sendirian, itulah perlunya membentuk team sukses dan secara sadar mengelola teman, memperbanyak teman, membangun jaringan, karena sukses butuh pendukung. Bagaimana mengelola keluarga menjadi team suporter dan bukan pengrongrong atau penghalang.

Masalah bukan penghalang sukses, jika bisa dikelola dengan baik, bisa menjadi promosi gratis, menyatakan jati diri secara mendalam, membangun kesehatian sesama team, karena masalah membuat mengenal satu dan lainnya lebih dalam. Masalah akan ada terus, karena itu kelola masalah sebagai teman, jika masalah adalah teman, tidak ada lagi masalah di dalam hidup ini yang menakutkan.

Setiap pribadi unik, dengan kelemahan dan kelebihannya, itulah perlunya mengelola pribadi. Setiap manusia, Tuhan ciptakan dengan tujuan tertentu, peran tertentu, kenalilah temperamen dasarmu, sanguinis, pleqmatis, koleris atau melankolis dan tetapkan profesi yang paling tepat dengan peluang sukses tertinggi berdasarkan pengenalan dan pengelolaan pribadi.

Miskin bukan halangan untuk menjadi kaya, bahkan bisa menjadi motivasi kuat untuk menjadi kaya. Motivasi saja tidak cukup, tanpa trik-trik menyusun modal dari kecil, merintis dari bawah dan hidup dalam pola produktif dan bukan konsumtif, investasi dan bukan menikmati di depan, maka seperti halnya penulis sendiri yang tadinya hidup miskin sekarang diberkati luar biasa.

Buku yang layak dibaca oleh mereka yang serius mau sukses, mengalami perubahan paradigma pikiran, meraih prestasi puncak, hidup produktif dan maksimal. Buku ataupun CD MP3 dari buku ini, dengan mudah bisa didapatkan di Gramedia, Kharisma, TB.Utama, Immanuel, Metanoia, Narwastu, Visi dan berbagai toko lainnya diseluruh Indonesia. Jika stock di toko tersebut habis, Informasi bisa hubungi [email protected] atau hubungi 021-7364885.

HIDUP PRODUKTIF
Penulis :
Ir. Jarot Wijanarko, Konselor Keluarga, Motivator
Penerbit : SUARA PEMULIHAN
Halaman : 144 halaman, ukuran 135 x 205 mm
Harga : Rp.20.000,-


Halaman :
1

Ikuti Kami