Budweiser Phone : Terlalu Mabuk Untuk Menyadari Ini Sebuah Telepon

Entertainment / 6 July 2008

Kalangan Sendiri

Budweiser Phone : Terlalu Mabuk Untuk Menyadari Ini Sebuah Telepon

Tammy Official Writer
3369
\"Budweiser

 
Jangan pernah mabuk - mabukan ! Pastinya karena mabuk - mabukan pun tidak memberi manfaat apa - apa bagi Anda. Hanya membuat Anda mengalami kesenangan sementara yang pada akhirnya Anda pun seperti terbangun dari mimpi Anda tanpa mengerti apa yang terjadi.

Tetapi khusus untuk yang satu ini, dengan tampilan botol yang memikat dan cukup dikenal, Anda bisa saja tergoda. Tetapi jangan tergoda untuk menghabiskan tetesan cairan di dalam botol ini, karena Anda tidak akan merasakan apa - apa. Justru sandingkan botol ini di samping telinga Anda, dan akan tahu bahwa botol Budweiser ini lain dari yang lain.

Ya, Budweiser Telephone ini cocok juga menjadi bagian perlengkapan komunikasi rumah Anda. Dengan fitur telepon ini yang menghiasi meja di rumah Anda, Anda bisa diasumsikan sebagai peminum berat oleh tamu Anda. Tapi mereka pasti akan terkejut ketika mendengar dering telepon dan melihat Anda menjawab telepon dengan 'botol' ini.

Belum ada informasi apakah Budweiser Telephone akan memasuki pasar Indonesia, tetapi pastinya telepon unik ini bisa dipesan via online. Kita tunggu saja...


Halaman :
1

Ikuti Kami