Press Release Penundaan Konser Israel & New Breed

Internasional / 30 June 2008

Kalangan Sendiri

Press Release Penundaan Konser Israel & New Breed

Puji Astuti Official Writer
7183

Diadakannya konser dari Israel and New Breed di Indonesia mendapat animo yang besar dari kalangan penggemar musik gereja. Konser yang diselenggarakan  oleh Jakarta City Shaker Community yang digandeng dengan event seminar pada pagi harinya, rencananya akan diselenggarakan pada Selasa,1 Juli 2008.  Namun oleh karena ada satu dan lain hal, rupanya kehadiran Israel and New Breed ditunda hingga November 2008 nanti. Demikian press release dari JCSC mengkomfirmasi hal ini kepada Jawaban.com :

Diinformasikan bahwa Israel & New Breed menunda konsernya di Asia (Indonesia dan Korea) bulan Juli, dan diundur ke bulan November. Namun pada tanggal 1 Juli tetap dilaksanakan seminar Profetik Confrence "Raising Up The New Breed II" bersama Soul to Praise dari Chicago. Info tentang tiket yang sudah dibeli untuk konser Israel and New Breed akan diberitahukan lebih lanjut pada  tanggal 1 di JCC. Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi : 5220 9267, 0878 777 22886, 0815 13800 924, 0856 9556 0873.

Selain itu JCSC juga menyatakan penyesalannya, karena pastinya para penggemar Israel and New Breed banyak yang kecewa. Demikian surat resmi dari JCSC:

Israel & New Breed menunda tour mereka di Asia (Korea & Indonesia) di bulan Juni dan Juli, 2008 ke bulan November, 2008. Dengan keputusan dari menejemen Israel & New Breed ini, maka konser mereka yang direncanakan pada tanggal 1 July malam di Planery Hall, Jakarta Convention Hall di undur sampai bulan November.

Seminar profetik "Membangun Generasi Baru" pada tanggal 1 July pada jam 9:00 pagi-3:30 sore, Klinik Musik oleh DCB dan KCI dari jam 15:30-17:30 dan Pujian & Penyembahan bersama Soul to Praise dari jam 18:30-sampai selesai tetap terlaksana sesuai rencana.

Kami mengerti bahwa dengan diundurnya konser Israel&New Breed ini mungkin dapat mengecewakan beberapa pihak termasuk anda namun kami yakin bahwa SEGALA SESUATU TURUT BEKERJA UNTUK MENDATANGKAN KEBAIKAN BAGI ORANG-ORANG YANG MENGASIHI NYA (Roma 8:28)

Kami berterimakasih atas dukungan untuk terlibat bersama kami dalam memanifestasikan agenda Tuhan dalam masa - masa ini untuk membangun suatu generasi yang disebut GENERASI BARU bagi Indonesia.

Kami doakan agar hubungan yang terbina dengan baik ini akan terjalin terus di acara-acara berikutnya

 

Jakarta City Shaker Community

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami