Blessed Be Your Name : Menyembah Tuhan Di Jalan Penderitaan

Book / 22 June 2008

Kalangan Sendiri

Blessed Be Your Name : Menyembah Tuhan Di Jalan Penderitaan

Tammy Official Writer
4915
Blessed Be Your NamePenyembahan selalu merupakan pilihan. Saat hujan atau cerah, saat sukar atau senang, saat galau atau pasti, pilihan untuk menyembah Tuhan adalah pengabdian yang menuntut pengorbanan. Dalam hidup setiap penyembah ada saatnya ketika penyembahan berhadapan dengan penderitaan dan kedaulatan Tuhan.

Dalam Blessed Be Your Name, Matt dan Beth Redman menggunakan lirik dari lagu mereka yang penuh inspirasi untuk menggali bagaimana bersikap dalam pujian meskipun berhadapan dengan kesukaran dan penderitaan. Mengarahkan pandangan pada Mazmur, dimana banyak dari tulisan ini terpancar dari pergumulan, keluarga Redman membagikan pengalaman mereka sendiri dan menunjukkan betapa keadaan yang menyakitkan dan pilihan kita dapat mendorong kita mendekati Tuhan atau menjauh dari - Nya, membangun iman atau meruntuhkannya.

Blessed Be Your NameMatt & Beth Redman sendiri telah menerima Dove Award untuk Worship Song of The Year dengan lagu "Blessed Be Your Name." Selain dikenal sebagai pencipta lagu rohani yang hampir setiap karyanya digunakan sebagai musik pujian dan penyembahan di gereja - gereja, Matt juga telah menulis buku The Unquenchable Worshipper dan Facedown. Dan Beth Redman adalah penulis buku Soul Sister. Melalui buku Blessed Be Your Name karya mereka bersama, mereka mengajak pembaca untuk belajar bertahan dalam badai kehidupan dengan jeritan "Blessed Be Your Name" di bibir kita.

BLESSED BE YOUR NAME
"Menyembah Tuhan Di Jalan Penderitaan."
Penulis :
Matt & Beth Redman.
Penerbit : Immanuel Publishing.
Hal. : 108 hal.
Harga : Rp. 26.000,-

 


Halaman :
1

Ikuti Kami