Tammy

Official Writer
5582


Billy: The Early YearsKisah kehidupan Billy Graham telah diceritakan dalam banyak cara melalui berbagai media, tetapi filmmaker Bill McKay menginginkan untuk mengungkapkannya dengan cara yang berbeda : dari perspektif seorang bukan percaya (non - believer).

Maka, untuk film Billy: The Early Years garapannya, McKay menceritakan kisah kehidupan evangelis Billy Graham dari sudut pandang Charles Templeton yang telah meninggal. Sebagai pria muda, Templeton adalah salah satu teman Billy Graham dan kolega di Youth for Christ, hanya saja di saat akhir kehidupan dan imannya, ia menjadi agnostik. "Saya ingin mengungkapkan kehidupan Billy melalui prisma dan pengalaman seorang ateis," kata McKay, sang produser dan penulis film ini. "Saya rasa kita memiliki film yang akan membawa pengaruh."

 

Billy: The Early Years

Film baru ini difilmkan sepanjang April dan Mei dan syuting sekitar Nashville, Tennessee. Para kru sedang masuk post - production, mengebut dalam proses editing. McKay mengatakan bahwa ia menginginkan untuk menyelesaikan film ini dengan cepat, sehingga bisa dirilis bagi Graham yang sedang sakit, dan akan memasuki usia 90 tahun pada musim gugur mendatang, ketika ia masih bersama kita.

Billy: The Early Years, dibintangi aktor yang sedang naik daun Armie Hammer, menceritakan pengalaman Billy Graham menerima keselamatan pada tahun 1934 di sebuah tenda kebaktian kebangunan rohani di Charlotte, North Carolina, melewati momen - momen tak menentu akan panggilannya, sebelum akhirnya ia sepenuh waktu menjadi evangelis besar terkemuka hingga seluruh dunia.

Billy: The Early YearsBill McKay sendiri bertujuan membuat film yang "lebih nyambung" dengan penonton anak muda. "Kami mencoba untuk mengilustrasikan anak muda dengan gambaran - gambaran, idealisme - idealisme dan kata - kata, bahwa keputusan - keputusan Anda itu berarti," katanya. "Dan terkadang, bahkan keputusan - keputusan terkecil bisa menjadi keputusan - keputusan paling penting."

Bagaimana ? Tertarik ingin menonton film ini ? Tampaknya film ini cocok untuk ditonton bersama dengan kelompok pemuda gereja Anda untuk mengenal dan mempelajari sosok Billy Graham yang terkenal dengan kebesaran imannya di jaman modern sebagai evangelis besar. Tunggu saja hingga film ini selesai diproduksi dan sampai ke Indonesia.

 





Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7241

Banner Mitra Juli 1-2