Seluler Proyektor Pertama Di Dunia Adalah Tiruan iPhone

Entertainment / 16 June 2008

Kalangan Sendiri

Seluler Proyektor Pertama Di Dunia Adalah Tiruan iPhone

Tammy Official Writer
4636
\"HandphoneProdusen dari Cina memang dikenal jago memproduksi tiruan produk - produk ternama dengan konsep sendiri. Selain meniru konsep produk yang sudah ada, terkadang mereka juga mengembangkan konsep baru dari konsep yang sudah ada. Maka siapa sangka, jika handphone yang juga bisa menjadi proyektor ternyata konsep produknya nyaris sama seperti iPhone ?

Anda melihat pada gambar yang dijadwalkan akan disebut sebagai world's first projector phone dari ChinaKing (aka, CKing). Bit - bit informasi yang ada pada mesin ditranslasikan dengan teks pada LCoS-based projector yang bersandarkan pada sumber sinar LED dan adjustment fokus manual. Segenggam handphone ini diharapkan mampu untuk memproyeksikan 30 inchi, 640 x 480 pixel gambar selama dua jam sekali beroperasi.

Well, menggunakan handphone seperti ini rasanya akan memudahkan Anda untuk melakukan presentasi mendadak tanpa lagi perlu membawa proyektor yang besar dan merepotkan. Atau bahkan, bisa jadi konsep handphone proyektor ini pun akan dikeluarkan oleh merek - merek lain yang lebih ternama. Kita lihat saja...

 

\"Handphone

 


Halaman :
1

Ikuti Kami