Get Smart : Agen Mata - Mata Bodoh Era 60'an Terpercaya

Film Review / 11 June 2008

Kalangan Sendiri

Get Smart : Agen Mata - Mata Bodoh Era 60'an Terpercaya

Tammy Official Writer
13058
Get SmartSteve Carell memang dikenal dengan sebagai komedian lawas yang nyaris sejajar dengan Ben Stiller dan Mike Myers. Masing - masing dari mereka memang memiliki gaya humor berbeda tetapi memikat. Dengan film- film yang ia bintangi seperti Evan Almighty, Dan In Real Life, dan Horton Hears a Who !Get Smart Memang ketiganya bisa dibilang belum sukses besar. Tetapi keadaan ini akan berubah mengingat film barunya , adaptasi film layar lebar dari sitkom tahun 60'an mengenai mata - mata bodoh, yang dahulu menginspirasi anak - anak kecil dimanapun untuk mempercayai bahwa mereka pun, bisa menjadi agen rahasia - meskipun jika mereka terlalu bodoh.

Get SmartGet Smart sendiri berkisah mengenai agen Maxwell Smart (Steve Carell) yang sedang dalam misi menggagalkan tujuan rencana untuk mendominasi dunia dari sindikat kriminal yang dikenal sebagai KAOS. Ketika markas besar agensi mata - mata US yaitu CONTROL diserang dan identitas semua agen mata - matanya bocor, sang Chief (Alan Arkin) tidak memiliki pilihan lain selain memakai analis penuh semangat Maxwell Smart, yang selalu bermimpi untuk bekerja di lapangan mendampingi agen superstar Agent 23 (Dwayne Johnson).

Tetapi ternyata Smart justru bekerjasama dengan agen veteran yang menyenangkan - tetapi mematikan Agent 99 (Anne Hathaway). Dengan sedikit pengalaman di lapangan dan bahkan waktu yang terbatas, Smart - yang tidak dipersenjatai dengan apa pun kecuali gadget mata - mata yang tak bermanfaat dan antuasias berlebihan - harus menggagalkan rencana hari kiamat dari pemimpin KAOS Siegfried (Terence Stamp).

Yang menarik dari film Get Smart ini, Steve Carell tampaknya optimis dengan film re-make ini. Bahkan ia mengaku sudah bersiap - siap untuk pembuatan sekuelnya serta loyalti untuk Get Smart TV Show. Hmm... tampaknya langkah - langkahnya untuk pembuktian menjadi komedian lawas akan diakui sedikit lagi.

 

Get Smart

Get Smart Get Smart
"Saving the world... and loving it."
Pemain :
Steve Carell, Anne Hathaway, Dwayne Johnson, Alan Arkin, Terence Stamp
Sutradara : Peter Segal
Produser : Bruce Berman, Steve Carell, Michael Ewing, Alex Gartner, Alan Glazer, Dana Goldberg, Andrew Lazar, Jimmy Miller, Brent O'Connor, Charles Roven, Peter Segal
Audiens : Remaja, Dewasa
Genre : Action, Comedy, Crime
Rating : PG - 13 (dikarenakan bahasa kasar, aksi kekerasan)

 

Recommended For You :


Halaman :
1

Ikuti Kami