iPhone 3G : Lebih Cepat, Lebih Murah

Entertainment / 11 June 2008

Kalangan Sendiri

iPhone 3G : Lebih Cepat, Lebih Murah

Tammy Official Writer
5014
iPhone 3G
Kali ini Apple mengeluarkan produk terbaru dari iPhone. Fitur lebih mumpuni, dan harga diberi lebih murah ! Siapa sangka jika iPhone akan diperlengkapi dengan spesifikasi 3G yang artinya kemampuan komunikasi iPhone lebih cepat dari iPhone yang hanya didukung 2G ini memiliki nilah setengah harga dari iPhone 2G.

iPhone 3GHarga iPhone generasi kedua ini diakui lebih murah dikarenakan Apple sebagai produsen iPod ingin menjadikan produk mereka lebih terjangkau buat orang banyak, karena menurut Apple selama penjualan iPhone generasi pertama, harga merupakan alasan utama konsumen tidak membeli iPhone generasi pertama.

iPhone 3G ini didukung jaringan 3G dan HSDPA (High Speed Downlink Packet Access). Smartphone yang mengandalkan layar sentuh sebagai platform utama ini juga dilengkapi system navigasi GPS yang sudah dilengkapi aplikasi layanan berbasis lokasi (location based services) melalui jaringan seluler. Dengan 3G, iPhone dapat digunakan untuk mengunduh konten melalui internet hingga tiga kali lebih cepat daripada versi sebelumnya.

Dengan keuntungan dari teknologi 3G ini akan membuat pengguna bisa untuk berbicara di iPhone selagi mereka melakukan hal - hal yang signifikan seperti browsing internet, men - cek email atau feed RSS Anda, menggunakan form map GPS, dan lain - lain. Singkat kata anda bisa berkata ke teman Anda, "Teman, Saya sedang multitasking."

 

iPhone 3G

Bagaimana ? Ingin ber-multitasking ria dengan gadget iPhone yang semakin ciamik ini ?

Sayang, iPhone sepertinya belum akan secara resmi masuk ke pasar Indonesia. Dari 22 negara, negara terdekat yang dapat dijangkau dari Indonesia adalah Australia. Sementara negara di Asia Tenggara, hanya Singapura dan Filipina yang dijangkau.

Simak iPhone 3G Ad :

Halaman :
1

Ikuti Kami