Dengan iPod Dock & Stat Tracking, Bersepeda Pun Semakin Seru

Entertainment / 4 June 2008

Kalangan Sendiri

Dengan iPod Dock & Stat Tracking, Bersepeda Pun Semakin Seru

Tammy Official Writer
5646
\"SepedaPerusahaan sepeda Cannondale mempekerjakan firma desain untuk mengubah beberapa fitur dalam produksi sepeda mereka mendatang, yang salah satu paling menarik adalah yang disebut MetroPolite yang memiliki iPod connector.

Dengan ditaruh di depan pengendara sepeda seperti dashboard mobil, iPod yang dipasang akan menampilkan kecepatan Anda, jarak tempuh yang telah dilalui, kalori yang telah terbakar, dan sejenisnya. Bahkan akan ditambahkan juga video - camera pandangan belakang untuk memberikan informasi cepat mengenai seberapa cepat, seberapa besar, kendaraan - kendaraan yang sedang berada di belakang Anda.

Mendengar kabar sepeda keren seperti ini rasanya menyegarkan sekali, terutama jika jarak tempat Anda beraktifitas dengan rumah Anda termasuk dekat. Apalagi dengan ajakan Bike to Work, selain hemat BBM yang semakin menjulang, sepeda Cannondale bisa menjadi pilihan Anda. Hanya saja belum diketahui kapan produk ini diluncurkan dan terutama, masuk ke Indonesia. Jika tidak, Anda bisa membelinya secara online.

 

\"Sepeda

 


Halaman :
1

Ikuti Kami