Kung Fu Panda : Kisah Underdog Ala Panda

Film Review / 1 June 2008

Kalangan Sendiri

Kung Fu Panda : Kisah Underdog Ala Panda

Tammy Official Writer
5593
Kung Fu PandaPenuh antusias, gemuk dan ceroboh, Po (Jack Black) adalah penggemar berat bela diri Kung Fu...meskipun ia bukanlah mahkluk yang cekatan. Mimpi Po menjadi kenyataan saat ia bergabung di dunia Kung Fu dan berlatih diantara idolanya, Si Monyet (Jackie Chan) - dibawah kepemimpinan guru mereka, Master Shifu (Dustin Hoffman). Namun si macan tutul Tai Lung (Ian McShane) yang pendendam dan licik memiliki niat jahat terhadap mereka - dan semua tergantung pada Po untuk melindungi semua dari ancaman yang akan mereka hadapi.

Dapatkah Po mewujudkan mimpinya menjadi seorang ahli Kung Fu? Po memberikan seluruh hatinya - dan pengait celananya - bertindak layaknya pahlawan untuk menemukan kelemahan utamanya dan menjadi yang terkuat.

Kung Fu PandaDengan bersettingkan Oriental (Chinese), sutradara untuk pertama kalinya John Stevenson dan Mark Osborne telah memberikan sentuhan baru untuk menciptakan latar belakang pedesaan yang indah untuk aksi sederhana di layar, jadi ada saja sesuatu yang mengambil perhatian mata di latar belakang adegan (dimulai dengan logo Dream Works bergaya Asia yang didesain dengan cerdas). Tetapi inspirasi komik justru kurang dari skrip cerita yang ditulis oleh Jonathan Aibel dan Glenn Berger. Meskipun begitu, tetap saja Kung Fu Panda adalah karya animasi yang asyik untuk ditonton bersama keluarga.

Kung Fu Panda MovieKUNG FU PANDA
"Prepare for awesomeness."
Pemain / Pengisi Suara :
Jack Black, Jackie Chan, Dustin Hoffman, Lucy Liu, Ian McShane, Angelina Jolie, Seth Rogen, Michael Clarke Duncan, David Cross, Dan Fogler, James Hong, Randall Duk Kim
Sutradara : Mark Osborne & John Stevenson
Produser : Jonathan Aibel, Glenn Berger, Melissa Cobb
Audiens : Kids, Family
Genre : Animasi, Action, Comedy, Family
Distributor : DreamWorks Animation

 

Recommended For You :


Halaman :
1

Ikuti Kami