Jodie Foster Mencari Gerard Butler di Nim’s Island

Film Review / 28 May 2008

Kalangan Sendiri

Jodie Foster Mencari Gerard Butler di Nim’s Island

Tammy Official Writer
5744
Nim's IslandBagaimanakah rasanya ketika Gerard Butler, sang bintang utama film kolosal keren 300 dicari - cari oleh aktris kawakan Jodie Foster ? Kisah Hollywood yang menarik, pastinya. Tetapi plot kisah tersebut hanya terjadi dalam komedi petualangan keluarga berjudulkan Nim's Island.

Kisahnya berlatarkan seorang gadis kecil bernama Nim (Abigail Breslin) yang tinggal di pulau tak dikenal di Laut Asiatik dengan ayahnya yang seorang ilmuwan, Jack Rusoe (Gerard Butler). Selagi ayahnya pergi dalam suatu ekspedisi, Nim menemukan bahwa Alex Rover, penulis salah satu buku petualangan favoritnya, telah menulis surat kepada ayahnya untuk berkonsultasi mengenai bukunya yang akan terbit. Nim memutuskan untuk menolong penulis favoritnya, menempatkan dirinya dalam bahaya, dan di waktu yang sama ayahnya telah menghilang, meninggalkan ia sendiri, ketakutan, dan terluka.

Nim's IslandNim pun meminta pahlawannya (sang penulis favorit) untuk bantuannya, merasa bertanggung - jawab, sang penulis pun setuju untuk bertemu. Bagaimanapun, tak disangka oleh Nim, penulis tersebut bukanlah seorang Alex Rover (yang juga diperankan oleh Gerard Butler), pahlawan dalam kisah - kisahnya. Alex Rover ternyata adalah Alexandra Rover (Jodie Foster), penulis dan tipikal seorang pertapa, sangat berbeda dari pahlawan dalam kisah - kisah karangannya, takut untuk keluar dari pintu rumahnya sendiri.

Sebagaimana dalam film ini, kita akan mengikuti Alexandra dalam petualangannya ke dunia luar, ditantang dengan petualangan nyata di tengah terror dan dikendarai oleh perhatiannya kepada Nim, Nim tersandung oleh penyerbu - penyerbu yang memperlakukan keluarganya terasing dan harus mencari cara untuk melindungi rumahnya serta mencari ayahnya yang hilang di lautan, yang mati - matian mencari jalan pulang ke putri semata wayangnya.

 

Nim's Island

"Keberanian bukanlah saja berada dalam dirimu, tetapi juga ada dalam setiap pilihan yang kau buat setiap hari." Tema sentral dari film yang berdasarkan buku karangan Wendy Orr dan Kerry Millard ini memanglah Nim's Islandmengenai keberanian. Setiap karakter dalam film ini memiliki ketakutan - ketakutan yang harus diatasi dan akhirnya harus memiliki keberanian untuk berdiri tegar dalam dirinya sendiri untuk menghadapi situasi - situasi itu.

NIM'S ISLAND
"Be the hero of your own story."
Pemain :
Abigail Breslin, Jodie Foster, Gerard Butler, Morgan Griffin, etc.
Sutradara : Mark Levin, Jennifer Flackett.
Produser : Alan Edward Bell, Stephen Jones, Paula Mazur.
Audiens : Family, Kids.
Genre : Fantasy, Adventure, Family, Comedy.
Durasi : 1 jam 35 menit.
Distributor : Fox - Walden.

Recommended For You :

 

Halaman :
1

Ikuti Kami