Kegaekan Harrison Ford Dalam Indiana Jones Terbaru

Film Review / 23 May 2008

Kalangan Sendiri

Kegaekan Harrison Ford Dalam Indiana Jones Terbaru

Tammy Official Writer
6126
Indiana JonesArkeolog petualang Indiana Jones kembali lagi setelah penampilan terakhirnya di akhir tahun '80-an dalam Indiana Jones and The Last Crusade. Aksi petualangan yang fenomenal masa itu pun tetap bisa dinikmati hingga masa sekarang. Bagaimana jika sang Indiana Jones kembali lagi dengan aksi baru dan teknologi efek film yang terbaru juga tetapi tetap diperankan sang Harrison Ford yang sudah tua nan gaek ini ?

Jawabannya bisa kita temukan dalam Indiana Jones and The Kingdom of The Crystal Skull. Seperti sebelum-sebelumnya, Ford didampingi George Lucas menyusun naskah Indiana Jones terbaru tersebut bersama Steven Spielberg sebagai sutradara. Kerjasama mereka dalam trilogy Indiana Jones telah menghasilkan lebih dari 1 miliar dolar.

Indiana Jones Dalam Indiana Jones and The Kingdom of The Crystal Skull, berlatar-belakangkan Perang Dingin tahun 1957, Indy bersaing untuk mendapatkan Tengkorak Kristal (Crystal Skull) melawan operandi - operandi yang dijalankan oleh Uni Soviet. Petualangan ini membawanya menuju New Mexico, Connecticut, Mexico City, dan hutan - hutan di Peru. Harrison Ford tidak sendiri beradu gaya dalam seri Indiana Jones terbaru ini, ia beradu akting bersama Cate Blanchett (The Lord of The Rings, Elizabeth, & The Aviator) dan Shia LaBeouf (Transformers, Constantine).

Ketika ditanyakan kemampuan ia bermain petualangan kembali di usianya yang sudah 66 tahun, Harrison Ford hanya menjawab, "Saya kerja untuk orang yang bayar karcis untuk nonton. Mereka pelangganku dan fokus saya adalah memberikan yang terbaik."

Mau tau gaeknya Harrison Ford dalam Indiana Jones terbaru ? Anda bisa menyimak trailernya terlebih dahulu disini (klik disini !) .

Indiana JonesINDIANA JONES AND THE KINGDOM OF THE CRYSTALL SKULL
Pemain :
Harrison Ford, Cate Blanchett, Karen Allen, Shia LaBeouf, Ray Winstone.
Sutradara : Steven Spielberg.
Produser : Kathleen Kennedy, George Lucas, Frank Marshall, Denis L. Stewart.
Audiens : Remaja, Dewasa
Genre : Action, Adventure, Sequel
Durasi : 2 jam 4 menit
Distributor : Paramount Pictures

 

 

Recommended For You :

Halaman :
1

Ikuti Kami