Menyelami Makna Hidup Bersama Nindy Ellesse

Book / 22 May 2008

Kalangan Sendiri

Menyelami Makna Hidup Bersama Nindy Ellesse

Tammy Official Writer
7053
Hidup Bukan Teka - TekiUntuk remaja era '80-an mungkin mengenal Nindy Ellesse yang dikenal sebagai penyanyi pop era tersebut. Setelah sekian lama, Nindy Ellesse yang telah berumah tangga telah memasuki dunia pelayanan dengan jam pelayanan yang tinggi bersama band Praise & Worship yang telah memberkati banyak jiwa, True Worshippers.

Dalam buku kesaksian hidupnya, Hidup Bukan Teka-Teki, Nindy Ellesse berbagi kisah kehidupannya dari semasa ia menjadi penyanyi sekuler terkenal tanah air hingga masa pelayanannya sekarang ini. Di masa remajanya, ia pernah mengalami frustasi dan timbul niat bunuh diri yang akhirnya menyulut aksi bunuh diri yang pernah ia lakukan.

Dalam buku ini kita akan menemukan banyak ayat-ayat Firman Tuhan yang dipetik untuk memperkuat makna pencarian hidup oleh Nindy Ellesse. Dalam setiap judul bab, kita akan menemukan arti hidup bagi Nindy Ellesse... Hidup adalah Anugrah, Pilihan, Suatu Perjalanan, Tantangan, Serangkaian Penemuan, Hidup Adalah untuk Saling Berhubungan, Hidup Adalah untuk Melintasi Musim dan Waktu, dan Hidup Seperti Rumah.

Rangkaian judul bab yang membuka kita kepada pengenalan akan makna hidup bersama Nindy Ellesse. Dalam buku ini anda akan dikuatkan, dihibur, diinspirasikan, dan ditantang untuk menikmati hidup...

HIDUP BUKAN TEKA-TEKI
Penulis :
Nindy Ellesse.
Penerbit : Visi Media.
Jmlh Hal. : 189 hal.
Harga : Rp. 35.000,-

Halaman :
1

Ikuti Kami