The Final Inquiry : Ketika Utusan Kaisar Mencari Kebenaran Kristus

Film Review / 9 May 2008

Kalangan Sendiri

The Final Inquiry : Ketika Utusan Kaisar Mencari Kebenaran Kristus

Tammy Official Writer
5971

The Final InquirySeorang prajurit Roma yang sedang dalam pencarian untuk menyibak kebenaran mengenai Yesus dari Nazareth menjadi jatuh cinta dengan seorang wanita Israel setelah menyelamatkan sang wanita dari bahaya perampok dalam film drama dengan latar Alkitab yang dibintangi oleh Dolph Lundgren, F. Murray Abraham, Max Von Sydow, dan Monica Cruz.

Gerhana matahari telah menyelimuti seluruh Kerajaan Roma, dan membuat masyarakat ketakutan dikarenakan tanah tempat mereka berpijak gemetar dengan kerasnya. Mendengar suatu rumor mengenai seorang penyelamat Yahudi yang mati dengan istimewa, Kaisar Tiberius mengirim Tauro, prajurit bengis ke Yerusalem untuk menangani sebuah misteri berbahaya yang bisa mengancam kekaisaran mereka.

The Final InquirySetelah tiba di Yerusalem, Tauro menyelamatkan gadis cantik bernama Tabitha dan neneknya yang lemah dari pengacau di jalanan. Tapi Tabitha sebagai gadis Israel dilarang untuk menatap kepada orang Romawi – tidak boleh berbicara dengan mereka - dan sekarang setelah memasuki romansa terlarang dengan Tauro, akhir dari suatu hampir cepat berakhir.

The Final Inquiry memberikan sinematografi yang begitu apik, film kolosal yang juga seperti film Troy ataupun Kingdom of Heaven dengan latar kisah dari Alkitab. Film ini memberikan gambaran lebih jelas akan momen – momen kematian Kristus di kayu salib dan bagaimana dampaknya bagi orang-orang pada masa itu.

The Final InquiryTHE FINAL INQUIRY

“One Truth Could Destroy An Empire”

Sutradara : Giulio Base.

Pemain : Dolph Lundgren, F. Murray Abraham, Max Von Sydow, Monica Cruz.

Genre : Adventure, Drama, History, Mistery

Rating : PG – 13.

 

Simak trailer dari The Final Inquiry (klik disini !)  

Halaman :
1

Ikuti Kami