Investasi Online – Yang Dibutuhkan Hanyalah Klik Mouse Anda !

Investment / 30 April 2008

Kalangan Sendiri

Investasi Online – Yang Dibutuhkan Hanyalah Klik Mouse Anda !

Tammy Official Writer
7148
Investasi adalah hal terpenting dalam perencanaan keuangan. Tak berlebihan untuk mengatakan bahwa ini sama pentingnya seperti pendapatan dan pengeluaran. Kemajuan dalam internet telah menolong orang untuk melakukan investasi online dalam pengalaman yang mulus. Ini telah merubah proses investasi dan telah menolong broker para investor dan perusahaan untuk transaksi dalam tata cara ilmiah dan sistematis.

Jika anda ingin melakukan investasi online, anda mesti memulai sebuah akun dengan broker investasi. Beberapa broker mungkin akan mengenakan sejumlah biaya bagi anda untuk membership. Anda mesti memiliki sebuah komputer dengan koneksi internet. Selain itu seharusnya anda akan diminta untuk mengisi form aplikasi kepada broker investasi untuk mengkonfirmasi keanggotaan anda.

Apakah Bernilai Untuk Melakukan Investasi Online ?
Investasi online tentu saja bernilai yang juga memiliki kendala-kendala. Sebelum memutuskan untuk melakukan trading online Anda mesti memastikan bahwa itu cocok dengan Anda karena trading online murni adalah permasalahan dari keputusan personal dan kenyamanan. Ini bisa dimengerti dari fakta bahwa ada yang nyaman dengan tata cara konvensional dari investasi. Jika Anda masih memutuskan untuk melakukan trading online dengan melawan atau bersama arus kompetisi itu mungkin tidak akan terwujud sampai anda mampu untuk melepaskan kendala personal. Anda bisa memilih investasi emas online atau perdagangan online forex (foreign exchange) dan juga investasi dalam instrumen finansial lain secara online.

Tips untuk Investasi Online
Ada banyak tips untuk investasi online seperti sebagai berikut :

Online InvestmentLakukan banyak riset
Membeli dan menjual online teralihkan dengan klik mouse dan hanya dalam beberapa detik. Oleh karena itu anda perlu ekstra hati-hati dan tidak bisa menganalisa situasi saat itu juga. Sejak harga-harga bisa bervariasi hanya dalam hitungan detik. Setiap penundaan hanya mengimplikasikan bahwa anda memiliki kesempatan besar untuk menerima lebih sedikit profit atau bahkan kerugian. Anda juga dibutuhkan untuk melakukan riset maksimum dan mengumpulkan informasi. Pada waktu yang sama anda mesti mempersiapkan untuk menghadapi ketidakpastian-ketidakpastian, spekulasi-spekulasi dan lawan-lawan serta juga kejadian-kejadian yang bisa mengacaukan spekulasi-spekulasi anda.

Atur Batas Harga untuk Investasi Anda dan Kategori Saham-Saham
Anda mesti memiliki fokus yang jelas akan seberapa banyak anda bisa menghasilkan dan apa tipe dari saham-saham yang anda cari. Anda tentu saja bisa menyimpang dari beberapa syarat tersebut jika itu tidak beresiko dan jika anda menyukai untuk mendapat hasil yang lebih baik. Beberapa saham bergerak begitu cepat di pasaran selagi sisany justru tidak. Tidak ada salahnya untuk berhadapan dengan kedua hal yang dipersiapkan jika anda bisa merencanakan dan mengantisipasi semua kemungkinan yang akan keluar.

Mengetahui Mengenai Komisi-Komisi Perdagangan
Ada isu penting lainnya ketika berhubungan dengan investasi. Anda harus membayar persentase dari proses penjualan atau harga pembelian sebagai komisi perdagangan. Jumlahnya mungkin bervariasi dari kasus per kasus dan akan dikalkulasikan dalam dasar dari prosedur standard yang sudah ada dari waktu ke waktu. Anda mesti mencermati ini dengan baik dan juga memverifikasikan jika komisi disertakan atau tidak termasuk ketika harga disebut.

Sumber : ilikeinvestingdotcom
Halaman :
1

Ikuti Kami