Dance Praise : Asyiknya DDR Dengan Musik Rohani

Entertainment / 12 April 2008

Kalangan Sendiri

Dance Praise : Asyiknya DDR Dengan Musik Rohani

Tammy Official Writer
5279
Dance PraiseKetika anda pergi ke Mall dan bermain di tempat bermain seperti Timezone, Fun City dan sejenisnya anda akan menemukan permainan Dance Dance Revolution (DDR). Jika anda penyuka DDR, anda harus mengetahui informasi berikut ini. Digital Praise, perusahaan games interaktif mengeluarkan produk DDR bernama Dance Praise dengan musik - musik rohani Kristiani. Musik yang menemani anda bergoyang yang tidak dapat anda ditemukan pada tempat bermain di mall.

CD-Rom Dance Praise dikeluarkan untuk PC dan Mac, memiliki 52 lagu rohani Kristiani dan 10 lagu di antaranya "dikunci" hingga anda 'bergoyang' sampai ke level tertinggi yaitu level Hard. Lagu-lagunya pun bervariasi genrenya, dari musik hip-hop hingga slow worship, dari pop hingga rock. Yang mungkin membuat permainan ini bertambah seru, lirik dari setiap lagu ditampilkan di layar hingga membuat yang menonton permainan (dan yang sedang bermain jika memiliki tingkat konsentrasi tinggi) untuk ikut menyanyi.

Library musik game ini juga memiliki hits musik Kristiani yang sudah cukup lama seperti Seven Day Jesus dan Audio Adrenaline, begitu juga dengan hits modern seperti The Benjamin Gate dan Out of Eden. Musik popular seperti ZOEgirl dan Steven Churtis Chapman pun tersedia dalam game ini.

Persembahan Digital Praise untuk komunitas gamers ini termasuk bagus. Mereka telah melakukan sesuatu yang produk DDR lain tidak bisa tawarkan : membuat musik rohani Kristiani tersedia dengan langkah - langkah permainan DDR yang menantang. Kekurangan pada animasi background adalah yang menyedihkan pada permainan ini, tetapi alasan umum dari semangat dance arcade ada pada permainan ini.

Dance PraiseBagi Kristian yang menantikan permainan seperti DDR ini, Dance Praise bisa menjadi incaran bagi anda. Permainan ini unik dan memberikan sesuatu bagi para penari yang tertarik. Ini adalah permainan yang memiliki judul yang segmented dengan kekuatan untuk berpesta agar anda bisa mengajak teman anda untuk ikut bermain. Grup anak muda (youth groups) pastinya akan menyukai permainan ini.

Dance Praise
Produsen :
Digital Praise
Dimana Membelinya ? Digital Praise Online Store.


Halaman :
1

Ikuti Kami