Paskah Nasional Gereja Berpawai di Silang Monas

Paskah Nasional Gereja Berpawai di Silang Monas

Puji Astuti Official Writer
6969
Paskah Nasional yang akan di gelar pada 26 April 2008 mendatang, bertema "Parade Budaya, Bunga dan Pujian" akan membawa umat gereja untuk berpawai yang akan dimulai start di parker Timur Senayan, menyusuri Jl. Sudirman dan menuju silang Monas yang rencananya akan di sambut langsung oleh Presiden dan Wakil Presiden RI.

Pada kesempatan jumpa Pers untuk Paskah Nasional ini juga menobatkan Nafa Urbach sebagai Duta Wisata Rohani bersama dengan beberapa artis lainnya seperti Ronny Sianturi, Andre Hehanusa, Sion Gideon, Dessi Fitri, Lita Zen, Anna Tairas dan Diana Nasution.

Setelah acara parade tersebut, rencananya acara akan dilanjutkan dengan ibadah raya, doa lintas agama, atraksi kesenian dan sambutan serta pencanangan Gereja Peduli Lingkungan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla yang kemudian akan dilakukan secara menyeluruh oleh gereja-gereja di seluruh Indonesia.

Melalui gerakan Gereja Peduli Lingkungan ini, diharapkan dapat menjadi berkat, kesejukan dan pencerahan bagi seluruh bangsa Indonesia. Dengan hal ini diharapkan gereja bisa lebih lagi melakukan tindakan nyata untuk memberkati lingkungan sekitarnya. Rencanya acara ini juga akan di meriahkan oleh grup musik rohani True Worshiper, Joy Tobing dan juga Mike Idol.

Jadi jangan lewatkan untuk berpartisipasi dalam event nasional ini. Pastikan Anda hadir disana dan menjadi berkat bagi bangsa ini.

Sumber : Berbagai sumber/VM

Ikuti Kami