Romantisme Untuk Pasangan Sibuk

Marriage / 1 April 2008

Kalangan Sendiri

Romantisme Untuk Pasangan Sibuk

Fifi Official Writer
4468
Bagaimana menciptakan romantisme jika suami dan istri sama-sama sibuk? Ciptakan lebih keakraban dan waktu yang berkualitas masing-masing dengan mempraktekan beberapa saran di bawah ini :

1. Pergi ke tempat tidur bersama setengah jam lebih awal dari biasanya untuk membiarkan anda memiliki waktu yang akrab dan tidak terganggu untuk berbicara.

2. Ketika anda saling menyapa setelah pulang kerja, sisihkan beberapa menit untuk menikmati secangkir kopi bersama dan saling berbagai apa yang terjadi selama seharian.

3. Jadwalkan waktu setiap minggu selama dua jam untuk bersama. Nampaknya memang agak menggelikan, tetapi dengan melakukan ini akan menjadi sesuatu yang anda berdua nantikan.

4. Selalu membawa catatan kecil dan pena atau beberapa alat tulis kemanapun anda pergi. Ketika Anda sedang mengantri, anda dapat menuliskan mereka suatu pesan manis.

5. Milikilah tape recorder mini dan kaset kosong di mobil anda. Ketika Anda sedang menuju kantor, atau kemanapun, buatlah pesan suara cinta untuk pasangan anda untuk memberitahukan mereka bahwa anda selalu memikirkannya. Jika anda sedang tidak tinggal bersama (karena tugas sementara ke luar kota atau keadaan lain), kirimilah mereka pesan melalui e-mail atau surat secara periodik.

6. Ketika anda pergi ke luar untuk makan malam, pesanlah terbih dahulu. Ini akan mempercepat waktu anda sehingga anda dapat menghabiskan waktu banyak bersama.

7. Jika anda tidak bisa kencan sambil makan malam, kencan sambil makan sianglah sebagai penggantinya.

8. Selama seminggu anda tidak memiliki cukup waktu bersama, kirimilah setangkai bunga atau hadiah lain ke kantor, atau rumah.

9. Daripada mengkhawatirkan makan malam yang terlambat, berikan pasangan anda kejutan dengan menonton film-film romantis.

10. Jika andapun masih tidak memiliki cukup waktu untuk makan malam di luar, buatlah situasi yang menyenangkan di rumah seperti masak bersama.

Sumber : keluargasehat
Halaman :
1

Ikuti Kami