The Secret & Purpose Driven Life : Menggapai Manusia Baru, Pikiran Baru, Hidup Baru

Book / 1 April 2008

Kalangan Sendiri

The Secret & Purpose Driven Life : Menggapai Manusia Baru, Pikiran Baru, Hidup Baru

Tammy Official Writer
6103
The Secret & Purpose Driven LifeJika anda seorang pecinta buku pasti anda mengenali dua judul buku yang sedang booming berikut, The Secret by Rhonda Byrne dan Purpose Driven Life by Rick Warren. The Secret mengajarkan bahwa segala sesuatu adalah dari Anda, oleh Anda, untuk Anda. The Secret mengajarkan : "Meminta apa yang anda inginkan kepada Semesta adalah kesempatan untuk membuat jelas bagi diri sendiri mengenai apa yang Anda inginkan. Ketika permintaan itu menjadi jelas di benak Anda. Anda sudah memintanya. Semesta tidak membutuhkan waktu untuk mewujudkan apa yang Anda inginkan."

The Secret - PDLThe Purpose Driven Life menyatakan bahwa segala sesuatu dari Allah, oleh Allah, dan untuk Allah. The Purpose Driven Life mengajarkan : "Jika anda ingin tahu mengapa Anda ditempatkan di planet ini, Anda harus memulainya dengan Allah. Anda dilahirkan oleh tujuan-Nya dan untuk tujuan-Nya."

Buku The Secret yang berisikan dokumentasi dari para ahli dan profesional dalam berbagai bidang membicarakan tentang rahasia kehidupan mengenai Hukum Tarik-Menarik (The Law of Attraction) ini disinyalir mengandung pemahaman New Age. Sehingga membangkitkan pertanyaan bagi anda, "Apakah buku The Secret bertentangan dengan teologi (mainstream) pada umumnya ? Bukankah The Secret juga mendukung dan melandaskan ajarannya pada Kitab Suci ? Benarkah guru-guru dalam The Secret terhisab dalam New Age Movement ?"

Buku The Secret & Purpose Driven Life : Menggapai Manusia Baru, Pikiran Baru, Hidup Baru karya Sansulung John Sum ini akan mengajak anda untuk belajar bersama, mengkritisi ajaran dari The Secret, dan mereguk kedahsyatan pengajaran The Secret.

The Secret & Purpose Driven Life : Menggapai Manusia Baru, Pikiran Baru, Hidup Baru
Penulis : Sansulung John Sum
Harga : Rp.21.000,-
Tebal : 136 hlm
Cover : Soft Cover

Halaman :
1

Ikuti Kami