Sasaran Perencanaan Investasi – Kunci Untuk Masa Depan

Investment / 16 March 2008

Kalangan Sendiri

Sasaran Perencanaan Investasi – Kunci Untuk Masa Depan

Tammy Official Writer
5930
Jadi, anda akan berinvestasi. Yang berarti anda siap untuk pensiun atau dana kuliah lagi, benar ? Salah ! Tanpa perencanaan investasi yang tepat, investasi-investasi anda akan menjadi tak berarti apa-apa untuk masa depan finansial anda. Setiap orang yang berinvestasi seharusnya mencari konsultan perencana investasi untuk menolong mereka mengatur sasaran investasi mereka. Berikut adalah beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika merencanakan untuk masa depan finansial anda.

Bagaimana Untuk Mengatur Sasaran
Kunci untuk perencanaan investasi anda adalah sasaran-sasaran yang anda siapkan. Sasaran tersebut menentukan apa yang telah anda rencanakan untuk masa depan. Goal-nya harus spesifik dan detil. Buat tanggal-tanggal di saat anda menginginkan ada uang yang tersedia. Putuskan berapa banyak uang yang anda siapkan untuk pendidikan universitas anak anda. Sekali anda telah memutuskan sasaran-sasaran anda, anda perlu untuk menuliskannya. Memiliki sasaran-sasaran yang dituliskan menolong anda untuk memprioritaskannya, dan memiliki prioritas rencana investasi di tangan adalah hal yang dasar.

TimeTetapkan Batas Waktu Anda
Kunci langkah dalam perencanaan investasi adalah menentukan batas waktu, atau batas waktu yang harus anda kerjakan untuk sasaran-sasaran investasi anda. Ini terutama penting bagi perencanaan investasi pension. Anda mesti memutuskan kapan anda ingin membuka investasi-investasi anda dan menggunakannya. Ini mengatakan kepada anda bagaimana anda harus agresif untuk portfolio investasi anda. Ini menolong anda menetapkan lama waktu anda harus bekerja untuk mencapai goals anda.

MoneyJumlah Yang Tepat Untuk Berinvestasi
Banyak orang mengira bahwa mereka harus berinvestasi segepok jumlah uang besar untuk dana pensiun mereka. Sepanjang ini bukanlah sesuatu cara yang buruk untuk berinvestasi, ini juga tidak selalu diperlukan. Anda bisa berinvestasi dalam jumlah yang kecil dalam sistem yang teratur. Kunci untuk melakukan ini dengan benar adalah memiliki sasaran-sasaran anda dalam pandangan anda.

Lihat dalam situasi-situasi dimana anda bisa berinvestasi sedikit lebih banyak. Mungkin saja anda menerima bonus besar dari boss anda. Pikirkan untuk menginvestasikan ini, daripada membelanjakannya.

Halaman :
1

Ikuti Kami