Pembangkit Semangat Hidup Anda Bersama Zig Ziglar

Book / 8 March 2008

Kalangan Sendiri

Pembangkit Semangat Hidup Anda Bersama Zig Ziglar

Tammy Official Writer
6788
Life LiftersZig Ziglar, Pakar motivasi dan penjualan terkenal, penulis See You at The Top, mengungkapkan perumpamaan-perumpamaan dan kisah-kisah nyata yang inspiratif buku yang berisikan 56 bab yang mengungkapkan dalam berbagai topik, termasuk parenting, sikap, kasih, hubungan, penetapan tujuan, pendidikan, penjualan, dan bahkan menurunkan berat badan.

Melalui setiap bab yang ada dalam buku yang berjudul asli Life Lifters ini anda akan menemukan kupasan karya tulis yang sangat inspiratif dan sanggup membangkitkan semangat hidup anda. Seperti yang dapat kita temukan pada bab pertama yang berjudul Penyakit Sikap, ada definisi-definisi sikap yang menarik yang diungkapkan disini :
Kebosanan - mengasihani diri sendiri secara tersembunyi.
Iri hati - emosi yang dihasilkan oleh keyakinan bahwa nasib baik orang lain entah bagaimana mengurangi superiotas saya sendiri.
Takut - kebutuhan untuk berlari dari hal-hal yang saya kacaukan kemarin yang saya tahu akan menghancurkan kehidupan saya besok yang tolak untuk hadapi hari ini.
Kasih - ketika mendengarkan Anda lebih menyenangkan daripada berpikir tentang saya.
Tak berdaya - manusia tanpa iman kepada Allah.
Masalah - cara Allah menyingkapkan diri-Nya kepada siapa saja yang berminat.
Mengasihani diri sendiri - pintu menuju depresi, bahan bakar untuk ketakutan, landasan kemarahan, dan akar kebencian.

Zig ZiglarDan masih banyak definisi lain yang diungkapkan dalam bab pertama.

Sangat menarik untuk melanjutkan halaman demi halaman dari buku ini. Terutama lagi dengan pengalaman lebih dari 30 tahun Zig Ziglar sebagai motivator terkenal, setiap karya bukunya akan sangat disayangkan untuk dilewatkan.

Pembangkit Semangat Hidup
Penulis : Zig Ziglar
Penerbit : Immanuel
Halaman : 242
Harga : Rp 32.000,00


Halaman :
1

Ikuti Kami