Raon Digital Vega : Bukan PDA, Bukan Pula Smartphone

Entertainment / 5 March 2008

Kalangan Sendiri

Raon Digital Vega : Bukan PDA, Bukan Pula Smartphone

Tammy Official Writer
4012
Raon VegaBanyak gadget vendor yang mengeluarkan produk-produk terbaru dengan konvergensi yang mencakup semua fungsi dan meminimalkan dimensi gadget. Bayangkan PC anda di rumah yang sudah mencukupi segala kebutuhan berkomputer anda, menjadi ukuran mini dan bisa anda bawa kemana-mana. Ya itulah UMPC atau singkatan dari Ultra Mobile PC.

Koneksi Ke MonitorSalah satu vendor gadget yang memproduksi UMPC adalah Raon Digital dan kita akan berkenalan dengan salah satu produk dari Raon Digital yaitu Raon Digital Vega. Raon Digital mendesain gadget ini memang dengan spesifikasi low-end, tetapi juga dengan banyak fungsionalitas. Jika anda mencari untuk bermain games ataupun bisnis, bisa dibilang Raon Digital Vega tidak bisa memuaskan kebutuhan anda. Tetapi Raon Digital Vega mampu memuaskan kebutuhan anda musik dan video, performa yang sangat bagus untuk browsing, fungsi-fungsi untuk email dan basic office, koneksi ke VGA monitor pun bisa, keyboard dan mouse untuk pengalaman berinteraksi full-pc, performa untuk navigasi dan media device di mobil, dan menyediakan anda dengan 5 jam fungsi mobilitas full PC, Raon Digital Vega sangat layak untuk dilirik.

CarPCDi antara semua UMPC, bisa dibilang Raon Digital Vega termasuk UMPC yang terkecil di antara semua produk UMPC yang ada saat ini. Dengan bentuk yang paling mungil ini, Raon Digital Vega mencuri perhatian dengan ketahanan baterainya yang bisa 6 jam untuk penggunaan terus-menerus dan berat yang cuma 480 gr. Mengusung prosesor AMD Geode LX800 500 MHz dan sistem operasi Windows XP Home, menampilkan semuanya di layar super tajam sebesar 4,3 inci.

Dengan Raon Digital Vega, jika anda hanya ingin menggunakannya untuk akses data saja, gadget ini (dalam keadaan mati) juga bisa digunakan sebagai hard disk eksternal untuk PC desktop. Cukup menggunakan kabel USB yang telah tersedia.

Sounds yummy untuk sebuah gadget ? Terutama jika anda seorang yang mobile dan PDA sudah tidak bisa menjawab kebutuhan anda. UMPC bisa menjadi alternatif pilihan anda...

 

Berikut, anda bisa menyimak video review dari gadget Raon Digital Vega :


Halaman :
1

Ikuti Kami