Hillsong Masih Tetap Memimpin Dalam Musik Rohani

Internasional / 27 February 2008

Kalangan Sendiri

Hillsong Masih Tetap Memimpin Dalam Musik Rohani

Puji Astuti Official Writer
6486

Hilsong Music Australia, di nominasikan untuk empat penghargaan pada Gospel Music Association Dove Award yang akan di gelar Nashville pada April 2008 ini.

Hillsong dinominasikan antara lain sebagai, Group of the year yaitu Hillsong United, album Praise and Worship tahun ini adalah Album Hillsong United yang berjudul All of The Obove, Album musik anak-anak terbaik yaitu album The Year for Supernatural, dan Vocalis wanita terbaik yaitu Darlene Zschech.

"Hal ini adalah sebuah respon yang menggairahkan negara tetangga seperti Amerika, dan juga menunjukan bahwa Australia bukan hanya menghasilkan grup musik rock dan pop, tetapi juga musik Kristen yang berkualitas,"Demikian pernyataan dari Steve McPherson, Manajer Hillsong Publishing.

"Hillsong Music tidak pernah mengharapkan Award atau penghargaan, tapi bagaimanapun juga nominasi ini menunjukkan bahwa kami telah menjangkau orang-orang secara global melalui pujian dan penyembahan kami." Tambahnya.

Pada Juni 2007, "All of the Above" diluncurkan dan langsung menempati posisi pertama di tiga tangga teratas US Billboard; Tiga peringkat itu yaitu di Album Kristen Kontemporer, Top Praise and worship album, dan the Digital Christian/Gospel album. Dan juga berada pada peringkat 60 pada peringkat 200 lagu teratas Billboard.

Sejak 1992, Hillsong Music telah menjual lebih dari 9 juta kopi album mereka.

Penghargaan itu akan diumumkan pada 23 April malam, langsung dari The Grand Ole Opry di Nashville.

Terus berkarya untuk Hillsong. Dan bagi pemusik gospel Indonesia, tidak ada yang mustahil untuk Indonesia menghasilkan pemusik seperti Hillsong di tahun-tahun ke depan. Mereka diurapi dan bertalenta, dan yang terpenting mereka bisa menjaga hati mereka tetap fokus pada Tuhan bukan kepada keberhasilan yang telah dicapai.

Sumber : Christiantoday.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami