Cium Setiap Wanita Dan Buat Mereka Menangis

Book / 1 February 2008

Kalangan Sendiri

Cium Setiap Wanita Dan Buat Mereka Menangis

Tammy Official Writer
6310
Kissed The GirlWanita yang terlibat dalam dosa seksual sebenarnya tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan - karena sebagai wanitalah yang mendapatkan kehilangan lebih banyak daripada pria ketika wanita memberi. Pria mencintai petualangan dan intrik, selagi wanita menginginkan keintiman, romansa, dan gairah. Wanita diciptakan lebih dari sekedar outlet seksual bagi pria, dan sebagai wanita, wanita menginginkan dan menerima lebih dari kepuasan seksual. Dengan bimbingan dari buku yang berjudul Kissed the Girls and Made Them Cry, Lisa Bevere menolong setiap wanita dari segala umur - muda dan dewasa - untuk melihat bahwa pantangan akan seksual dari pandangan yang sehat, hidup yang memberi, dan seru. Melalui surat-surat, doa-doa, pertanyaan-pertanyaan untuk dijawab, dan bahkan film-film, pembaca akan menemukan bahwa mereka bisa menerima kebebasan untuk menerima kembali mimpi mereka yang telah hilang. Tuhan menginginkan kita untuk berjalan dalam kemurnian - untuk menyadari dan hidup dalam mimpi-mimpi yang ia siapkan untuk kita, dan kita punya untuk diri kita sendiri.

Kissed The Girl and Made Them CryLisa Bevere sendiri adalah seorang pembicara dan penulis dari buku-buku laris Fight Like a Girl, Kissed the Girls and Made Them Cry, Be Angry But Don't Blow It ! dan Out of Control and Living It ! Melalui buku-bukunya dan konferensi-konferensi, banyak wanita dari segala umur telah menemukan kebebasan dan pemulihan sebagaimana ia menantang mereka untuk memeluk kehidupan bebas dari rasa takut, menemukan kebebasan, dan menyadari mereka adalah jawaban dan bukan sebuah masalah.

Buku panduan ini wajib dan harus dimiliki oleh setiap remaja putri dan juga wanita dewasa untuk bagaimana tetap mempertahankan harga diri, kehormatan dan kekuatan di tengah-tengah godaan dan ‘peer pressure' yang semakin berat.

Halaman :
1

Ikuti Kami