Apa Yang Wanita Inginkan Dari Seorang Pria / Apa Yang Pria Inginkan Dari Seorang Wanita

Book / 9 January 2008

Kalangan Sendiri

Apa Yang Wanita Inginkan Dari Seorang Pria / Apa Yang Pria Inginkan Dari Seorang Wanita

Tammy Official Writer
5722
Man WomanKomunikasi yang bagus adalah dasar dalam pernikahan yang utuh. Dalam buku yang unik ini, penulis buku terkenal dan pastor John Hagee dan istrinya, Diana, menyampaikan pandangan mereka akan komunikasi yang bagus dan lebih efektif dalam sebuah pernikahan.

Didesain seperti dua buku berbeda yang dibungkus dalam satu buku, tulisan John "Apa Yang Pria Inginkan Dari Seorang Wanita" dan tulisan Diana "Apa Yang Wanita Inginkan Dari Seorang Pria" akan memberkati pasangan yang telah menikah bertahun-tahun, muda dan pasangan pengantin baru, bahkan setiap single, yang mencari lebih lagi pengertian dan pengenalan akan pasangan mereka dan bagaimana untuk meningkatkan kualitas pernikahan mereka.

Ditulis dengan gaya bahasa bersifat percakapan, buku ini, menampilkan anekdot-anekdot dan humor, begitu juga statistik terbaru mengenai pernikahan-pernikahan, yang akan bahan pertimbangan bagi setiap pria dan wanita.

Couple Holding HandsJohn Hagee mengungkapkan dalam karya tulisannya : "Pernikahan anda bisa menjadi pernikahan yang lebih baik, atau bisa menjadi pernikahan lebih pahit. Pilihan tersebut sepenuhnya berada di tangan anda. Jangan ijinkan masa lalu anda mengontrol masa depan anda. Anda tidak akan pernah bisa menaklukkan, atau merubah, apa yang anda tolak untuk dihadapi."

Diana Hagee sendiri mengungkapkan dalam karya tulisnya : "Apa yang wanita inginkan dari pria mungkin saja bukan apa yang Tuhan inginkan untuk mereka miliki. Apa yang wanita inginkan dari pria tidaklah semudah menerima segampang yang kita pikirkan. Kita harus memiliki sebanyak apa yang kita inginkan dari orang lain."

Apa yang Pria/Wanita Inginkan Dari Seorang Wanita/Pria
Penulis :
John Hagee dan Diana Hagee
Penerbit :
Immanuel Publishing
Kategori :
Relationship

Halaman :
1

Ikuti Kami