Tuhan Ada Dalam Hal-Hal Kecil dan semuanya penting

Book / 7 January 2008

Kalangan Sendiri

Tuhan Ada Dalam Hal-Hal Kecil dan semuanya penting

Tammy Official Writer
4201
Tuhan Ada Dalam Hal KecilManusia terkadang hanya berpusat pada hal-hal besar, tanpa menyadari bahwa Tuhan pun turut serta dalam hal sekecil apapun. Kadang kala memang mudah untuk merasakan hadirat Tuhan saat Anda mengamati karya-Nya di alam. Anda melihat kebesaran-Nya pada gunung-gunung yang berselimutkan salju; Anda merasakan ketenangan-Nya di malam yang berbintang. Semua ini adalah peringatan yang dramatis akan kebesaran Tuhan, tetapi merenungkan Tuhan melalui alam sering menyebabkan kita gagal memahami-Nya karena sepihak. Kita berpikir tentang Tuhan yang sangat besar, sangat luas, dan tidak bersifat pribadi.

Great ViewPara penulis buku ini yaitu Bruce dan Stan yakin bahwa pembaca akan belajar lebih banyak lagi tentang Tuhan (dan diri Anda sendiri) sementara Anda mulai mengakui keterlibatan Tuhan dalam rincian kehidupan anda sehari-hari. Seperti Oswald Chambers yang pernah ungkapkan, "Apa yang membuat Tuhan begitu jelas bagi kita bukan berkat-berkat-Nya yang besar bagi kita, namun hal-hal yang kecil, karena itu menunjukkan keakraban-Nya yang luar biasa dengan kita - Ia mengetahui setiap rincian kehidupan individual kita."

Buku ini berisi empat puluh esai pendek yang akan menuntun Anda dalam suatu perjalanan untuk menemukan Tuhan dalam hal-hal kecil, seperti Memahami Sifat Tuhan, Karakter : Apa Yang Terjadi Jika Tidak Seorang pun Melihat, Disiplinkanlah Diri Anda Sendiri (Orang Lain Tidak Akan Melakukannya), Berhentilah Khawatir dan Mulailah Hidup, Komunikasi Lebih Dari Sekedar Berbicara, Uang : Belajarlah Menghadapinya, dan masih banyak esai lainnya yang mencakup setiap aspek kehidupan kita.

Pada akhir setiap esai, para penulis memberikan sebuah daftar dari "amsal-amsal" masa kini dan saran-saran untuk memusatkan pemikiran-pemikiran Anda pada "hal-hal kecil" dalam kehidupan Anda.

 

Halaman :
1

Ikuti Kami