Gadget-Gadget Untuk Membantu Resolusi Tahun Baru Anda

Entertainment / 28 December 2007

Kalangan Sendiri

Gadget-Gadget Untuk Membantu Resolusi Tahun Baru Anda

Tammy Official Writer
4422
Tahun ini hampir berakhir, waktunya untuk melihat ke belakang dan refleksi akan hal-hal yang ingin kita rubah untuk tahun selanjutnya. Apakah anda ingin menurunkan berat badan, berhenti merokok, atau ingin lebih meluangkan waktu bersama anak, ada gadget-gadget yang bisa menolong anda menggapai impian-impian anda. Ini dia daftar dari beberapa resolusi yang popular dan gadget yang bisa lebih memotivasi anda tahun depan :

Resolusi No. 1 : Menjadi Lebih Sehat

JumpRopePergi ke gym secara rutin dapat menjadi tantangan ketika anda memiliki jadwal penuh, tapi jika anda tidak memiliki ruangan untuk treadmill, ada gadget bernama JumpSnap Ropeless Jump Rope. Anda tidak memiliki alasan tidak berolahraga lagi dengan gadget ini. JumpSnap tidak memiliki tali, yang artinya anda bisa olahraga bahkan jika anda berada di ruangan sempit atau sedang bepergian. Alat ini menimbulkan suara tali yang terdengar sangat real, dan menghitung lompatan anda, waktu, kalori yang terbakar, serta peringatan jika anda mencapai estimasi tujuan anda berolahraga. Dengan mode talk built-in membuat anda seperti mendapat personal trainer anda sendiri. Gadget ini bekerja dengan baterai AA dan dijual seharga $60.

Resolusi No. 2 : Lebih Sadar dan Peduli Lingkungan

PLEverything's going green... Green, term kata yang akhir ini sering didengungkan oleh para aktifis lingkungan. Terutama dengan kehidupan sekarang yang serba elektronik, kita harus belajar menghemat penggunaan elektronik terutama di waktu yang tidak dibutuhkan tetapi elektronik tetap menyala. Dengan Kill-A-Watt EZ dan TED (The Energy Detective) yang akan memonitor penggunaan listrik anda secara real-time dan memberi informasi kepada anda seberapa banyak uang yang harus anda keluarkan akibat penggunaan listrik tersebut.

Resolusi No. 3 : Lebih Meluangkan Waktu Bersama Keluarga

Pemotong RumputDalam keinginan untuk meluangkan waktu lebih banyak bersama keluarga, anda akan membutuhkan peralatan yang mengurus pekerjaan kotor anda di waktu liburan. Sebuah perusahaan bernama iRobot memiliki banyak produk pembantu untuk anda seperti produk iLooj yang bekerja maju-mundur untuk membersihkan atap anda, dan yang terbaru Roomba untuk menyedot debu rumah anda. Pilihan lain yang bagus bernama RoboMower, robot mesin pemotong rumput yang secara otomatis menggunting dan memupuk rumput anda dengan sekali tekan tombol. Sekarang anda bisa bermain Band dengan para si kecil, tanpa rasa bersalah.

 

Halaman :
1

Ikuti Kami